Radar Kajen

Profesionalisme TNI Harus Bisa Dirasakan Rakyat

Upacara HUT TNI

UPACARA – Upacara Peringatan HUT TNI Ke-73 yang bertempat di lapangan Kompi Senapan C Yonif 407/PK Desa Rowokembu Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Jumat (5/10) kemarin, berlangsung khidmad.
MUHAMMAD HADIYAN

KAJEN – Menyambut peringatan HUT TNI Ke-73, Bupati Pekalongan Arsip Kholbihi, menginginkan Profesionalisme TNI bisa dirasakan Oleh rakyat. Hal tersebut disampaikan Bupati Asip Kholbihi selesai mengikuti upacara Peringatan HUT TNI Ke-73 yang bertempat di lapangan Kompi Senapan C Yonif 407/PK Desa Rowokembu Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Jumat (5/10).

Selain hal tersebut Bupati juga menerangkan bahwa, dalam rangka ikut mempercepat pembangunan yang ada di daerah, pihaknya bersinergi dengan TNI dan begitu sebaliknya pemerintah daerah juga selalu mensupport kegiatan-kegiatan TNI di daerah.

“Kita selalu mendapat support yang sangat luar bisa dari TNI dalam kegiatan pemerataan pembangunan di daerah, dan juga sebaliknya kita juga selalu mensupport kegiatan TNI sehingga sinergitas kita antara Pemda dan TNI sangat luar bisa dan akan terus kita tingkatkan,” ucap bupati.

Pihaknya berharap dengan momentum HUT TNI Ke-73 ini, Profesionalisme TNI bisa dirasakan rakyat. “Ini momentum yang sangat bagus mudah-mudahan di HUT TNI Ke-73 ini, Profesionalisme TNI betuk-betul Bisa Dirasakan Oleh rakyat,” pungkasnya.

Upacara HUT TNI Ke – 73 Tahun 2018 dengan tema “Profesionalisme TNI untuk rakyat” Tingkat Makorem 071/Wijayakusuma.

Selesai melaksanakan Upacara Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron mengatakan, bahwa dengan Profesionalisme TNI untuk rakyat berarti TNI harus mampu bekerja sesai dengan bidangnya masing- masing dalam rangka menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Sesuai tema bahwa, dengan Profesionalisme TNI untuk rakyat berarti, TNI harus mampu bekerja sesuai dengan bidangnya masing dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara kesatuan republik Indonesia,” terang Kasdim.

Kasdim Hufron berharap, dengan usianya yang semakin matang, TNI kedepan akan semakin solid, Profesional dalam menghadapi tahun pemilu 2019 mendatang.

Upacara dihadiri Bupati Pekalongan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan, Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron, Danyon B pelopor Pekalongan, Forkopinda kab Pekalongan, perwakilan Walikota Pekalongan, Kepala veteran Mayor Cpm Simanjuntak serta tamu undangan lainya. (yan)

Facebook Comments