Radar Kajen

Melihat HUT TNI di Markas Militer Kompi Senapan C 407 /PK Wonopringgo

HUT TNI

DOA BERSAMA – Anggota TNI-Polri menggelar doa bersama bagi korban bencana alam di Palu dan Donggala di Halamam Markas Militer Kompi Ssmayan C 407 Wonopringgo, Kamis (4/10).
TRIYONO

HUT TNI ke 73 di Pekalongan diperingati di Markas Militer Kompi Senapan C 407 /PK Wonopringgo, kemarin (4/10). Seperti apa? Triyono, Wonopringgo

Peringatan HUT TNI ke 73 dihadiri personil TNI- Polri. Dalam kegaiatn ini dilaksanakan doa bersama di Markas Militer Kompi Senapan C 407 /PK Wonopringgo, Kamis (4/10)). Kegiatan diikuti oleh anggota Polres Pekalongan, Kodim 0710 Pekalongan dan Pasukan Kompi Senapan C 407/PK.

Peringatan menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018 dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Dandim 0710 Pekalongan, Danki Kompi Senapan C 407/PK Wonopringgo para Kasat Fungsi dan personil Polres Pekalongan, Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi Senapan C 407/PK.

Acara diawali dengan apel pagi bersama di Markas Militer Kompi Senapan C 407/PK dilanjutkan doa bersama untuk korban gempa tsunami di Sulawesi Tengah kemudian senam erobik bersama.

Kapolres Pekalongan AKBP wawan Kurniawan menyatakan, guna memeriahkan Hut TNI ke 73, dilaksanakan olahraga bersama dan berdoa untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Dikatakan, untuk kegiatan ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara TNI dan Polri diwujudkan dalam rangka sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui doa dan olahraga.

“Di kesempatan ini saya mengingatkan kembali kepada rekan-rekan semua, termasuk terhadap diri saya sendiri bahwa netralitas TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 adalah salah satu kunci yang akan menentukan keberhasilan pemilu, khususnya di bidang pengamanan,” terang AKBP Wawan.

Ia juga mengajak anggota bersama-sama membangun etos kerja, sesuai bidang keahlian masing-masing. Sehingga TNI-Polri akan makin profesional dan dengan dilandasi jiwa ksatria serta loyalitas tegak lurus.

“Kita dharma baktikan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ajak Kapolres di akhir arahan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan selanjutnya makan pagi diiringi dengan hiburan musik. (*)

Facebook Comments