Radar Kendal

Anggota Polsek Geruduk Makoramil

Geruduk Makoramil

KEJUTAN – Jelang HUT TNI, jajaran Polsek Limbangan ramai-ramai mendatangi Makoramil Limbangan untuk merayakan bersama, Kamis (4/10).
NUR KHOLID MS

KENDAL – Anggota Polsek Limbangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Limbangan ramai-ramai mendatangi Markas Koramil 14/Limbangan, Kamis (4/10). Alih-alih ada keributan, puluhan polisi itu ternyata malah menyalami Danramil dan anggota TNI lainnya.

Itulah kejutan yang diberikan jajaran Polsek Limbangan untuk pemangku wilayah lainnya menjelang HUT TNI ke-73 yang jatuh Jumat (5/10) hari ini. Tak sekadar datang gerudukan, mereka juga membawa hadiah kue ulang tahun beserta nasi tumpeng untuk menambah kehangatan suasana.

Kapolsek Limbangan, Iptu Agus Riyanto mengatakan, pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-73 ke Koramil 14/Limbangan dimaksudkan untuk menjaga hubungan harmonis yang telah terbangun selama ini antara instansi Polri dan TNI. Kondisi itu menurutnya perlu terus dijalin dan dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Limbangan dapat terlaksana dengan baik.

“Ini sebagai wujud nyata bahwa Polsek Limbangan akan selalu bergandengan tangan demi keutuhan NKRI. Selamat HUT TNI ke-73, jaya selalu TNI,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap sikap dan tindakan Kapolsek Limbangan dalam keikutsertaannya merayakan peringatan HUT TNI ke-73, Danramil Kapten Inf Ngadiono memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Limbangan.

“Terima kasih banyak saya sampaikan atas perhatian, ucapan, keikutsertaanya memperingati HUT TNI ke-73 dan motivasinya kepada personil Koramil 14/Limbangan. Semoga kedepan dengan langkah seperti ini dapat membangun hubungan TNI-Polri lebih harmonis dan saling menghargai,” katanya. (nur)

Facebook Comments