Nasional

Sambil Menangis, Ratna Sarumpaet: Maaf, Saya Telah Bohong

JAKARTA – Aktivis sosial Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong tentang kabar dirinya dikeroyok tiga orang tak dikenal di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada 21 September lalu.

Menurut dia, yang benar dirinya berada di Jakarta dan melakukan perawatan muka di Rumah Sakit Khusus Bedah Estetika, Menteng.

Hal ini dia sampaikan melalui jumpa pers yang digelar di kediamannya di Jalan Kampung Melayu Kecil V, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10) sore.

“Saya mohon maaf telah berbohong, semoga semua yang terdampak persoalan ini bisa menerima bahwa saya ini manusia biasa,” ucap Ratna sambil menangis.

Dengan didampingi Ustaz Idrus Sambo, Ratna juga membenarkan informasi kepolisian bahwa dia pergi ke Rumah Sakit Khusus Bedah Estetika, Menteng, Jakarta Pusat untuk perawatan wajah.

Sementara untuk wajahnya yang lebam, Ratna menyebut hal itu dampak dari perawatan yang dia lakukan. “Saya sepakat menyedot lemak. Tetapi, setelah operasi wajah saya lebam-lebam,” tambah dia.

Diketahui, sebelumnya viral bahwa Ratna dikeroyok hingga babak belur oleh tiga pria tak dikenak. Kejadian itu disebutkan berlangsung pada 21 September lalu. (cuy/jpnn)

Facebook Comments