Radar Bisnis

Hari Ini, BTN KCP Batang Diresmikan

Bank BTN Batang

GEDUNG – BTN KCP Batang di Jalan Jenderal Sudirman, Proyonanggan Tengah, Kecamatan Batang Kota, Kabupaten Batang.
LAILATUL MAFIYAH

Penghargaan BTN di Indonesia

Peningkatan Pelayanan Kantor Cabang

PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Kantor Kas Batang diresmikan menjadi BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Batang, Senin (1/10) ini. Itu sebagai bentuk peningkatan prestasi Kankas Batang dalam melayani nasabah. Seusai peresmian, BTN KCP Batang tak hanya melayani pencairan dan setoran KPR, melainkan melayani pengajuan dana, kredit, dan layanan jasa perbankan lainnya.

Kepala BTN KCP Batang, Khayatul Karimah, mengungkapkan KCP di Batang memudahkan masyarakat Batang dan sekitarnya untuk mengurus pengajuan dana dan kredit. Kemudahan ini diberikan seiring pesatnya perkembangan usaha properti di Kabupaten Batang, sudah ada 34 properti di Batang yang BTN tangani.

“KCP Batang hadir lebih dekat dengan masyarakat sejajar dengan perkembangan investasi di Batang, yang memberikan kesempatan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya,” paparnya.

Dikatakan Rima, sapaan akrabnya, BTN adalah leadernya KPR. Banyak penghargaan yang telah diperolehnya. Seperti penghargaan bank terbaik tahun 2018 pada kategori bank umum, dengan modal inti Rp5.000 triliun-Rp30 triliun. Dari 17 bank yang masuk dalam kategori tersebut, Bank BTN berhasil meraih predikat Bank Terbaik 2018.

“Bank BTN bahkan menyabet hingga 5 penghargaan dalam Indonesia Banking Award (IBA) 2017 untuk kategori The Most Efficient Bank, The Best Bank in Digital Service, The Best Bank in Retail Banking Service, The Best Sharia Business Unit, dan The Best Bank in Productivity,” ungkap Rima.

BTN memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian nyaman bersubsidi ataupun nonsubsidi. Bahkan BTN melayani peminjaman untuk para developer properti. “Layanan BTN banyak, di bidang properti ini tak hanya perumahan, pembiayaan untuk renovasi dan pembangunan rumah secara pribadi juga BTN bantu,” tuturnya.

BTN KCP Batang sudah open untuk layanan kredit wilayah dengan cakupan luas sampai ke Kecamatan Warungasem, Gringsing, Limpung, dan sebagainya. “Dengan diresmikan KCP Batang di Jalan Jenderal Sudirman, Proyonanggan Tengah, Kecamatan Kota Batang ini memberikan jasa layanan dengan mudah kepada masyarakat serta memberikan dampak positif bagi pemerintah terkait dengan investasi daerah,” jelas Rima.

Rima berharap dengan diresmikan BTN KCP Batang itu kantornya dapat langsung melesat, maju dan membawa dampak positif untuk kemajuan ekonomi masyarakat Batang dan mengajak untuk membudayakan menampung dan investasi.

Banyak layanan BTN KCP Batang yang dapat membantu keuangan masyarakat dalam bentuk produk dengan suku bunga terjangkau. “Berdirinya BTN KCP Batang tak perlu diragukan lagi, kami ada untuk membantu dan melayani,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments