Radar Bisnis

Sukses Gelar Jimbaran Night

Sukses Gelar Jimbaran Night

JIMBARAN NIGHT – Potret kemeriahan acara Jimbaran Night di Hotel Santika Pekalongan.
M FURQON FS

*Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN – Berawal dari ide untuk menghadirkan agenda kegiatan yang berbeda, Hotel Santika Pekalongan yang bertempat di Jalan Gajah Mada Pekalongan sukses gelar Jimbaran Night.

Diungkapkan PR Hotel Santika Pekalongan, Rani Ladieso Lannam, sebenarnya Santika Pekalongan ingin menghadirkan dinner yang berbeda dari pada umumnya untuk setiap tamunya yang datang. “Karna hotel di Pekalongan itu sepertinya masih jarang sekali ada konsep dinner seperti ini, yakni dinner dengan nuansa ala-ala Bali dan menu yang disajikan benar-benar cuma seafood. Untuk itu Jimbaran Night kami adakan menyambut para tamu Santika baik tamu menginap atau mereka masyarakat yang sekadar ingin menikmati suasana yang berbeda di Hotel kami ini,” paparnya.

Ada bermacam menu jimbaran seperti ikan, kerang, cumi dan udang. Menu-menu tersebut disajikan dengan 3 macam Sauce unggulan yakni tauco, padang dan tiram.
Untuk lebih menggugah selera, beraneka macam sambal, menu dessert yang tak kalah menggoda dan lalapan sebagai pelengkap juga ditawarkan di sana.

“Kami ingin tamu benar-benar menikmati suasana acara. Untuk itu, sekaligus dibarengi dengan live music yang diharapkan bisa mengisi acara lebih meriah lagi. Oh ya tamu juga bisa refil sepuasnya,” tambahnya.

Untuk bisa menikmati acara tersebut, tidak ada ketentuan khusus. Semua masyarakat termasuk tamu menginap bisa mengikuti kemeriahannya.
Kalau kamu mau, bisa resevasi di 02854460600. Start from 70K free Ice Tea, dimulai dari pukul 19.00 wib sampai acara selesai. Kita akak mengadakan lagi, ditunggu ya,” pungkasnya. (Fqn)

Penulis: M Furqon Fs

Facebook Comments