Metro Pekalongan

Sandiaga Suntikan Motivasi Besar

Sandiaga Uno Motivasi

BERI MOTIVASI – Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada 2.000 kader dan caleg PAN dari dapil Jateng IX dan X, Selasa (25/9).
M. AINUL ATHO

KOTA PEKALONGAN – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Solahudin Uno, hadir di Kota Pekalongan memberikan pengarahan kepada calon anggota DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi serta DPR RI dapil Jateng IX dan X dari PAN, Selasa (25/9). Kehadiran Sandi yang didampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dirasakan memberi efek besar terhadap semangat dan motivasi kepada seluruh kader dan caleg yang hadir.

Dihadapan sekitar 2.000 kader yang hadir di Dupan Convention Hall, Sandi menitipkan banyak pesan. Dia meminta seluruh kader PAN yang menjadi bagian parpol pendukung capres-cawapres nomor urut 2 agar siap untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas. “Saya mohon doa restu dan kerjasamanya agar kader disini berjuang bersama. Insya Allah Prabowo-Sandi dan PAN bisa menang,” kata Sandi.

Dia juga berpesan agar seluruh kader pendukung Prabowo-Sandi dapat berkampanye dengan sejuk sehingga persaudaraan dan persatuan dapat tetap terjaga. “Kita semua harus tetap berpelukan, beda pilihan tidak masalah. Tapi harus dipastikan agar persaudaraan tetap nomor satu, presiden tetap nomor 2,” tambahnya.

Sandi juga menyatakan bahwa isu utama yang dihadapi Indonesia saat ini adalah ekonomi. Sehingga dirinya bersama Prabowo hadir untuk memastikan kondisi ekonomi dapat diperbaiki. Harga bahan pokok bagi dan biaya produksi bagi UMKM dapat ditekan namun omset dapat terus ditingkatkan.

“Kami akan ubah strategi ekonomi kita ke arah yang lebih baik dan berpihak kepada usaha kecil. Lapangan kerja akan dibuka seluas-luasnya sehingga kedepan dapat menekan angka kesenjangan yang saat ini sangat timpang sekali. Yang kaya bertambah kaya dan yang miskin makin miskin. Kami akan hadirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Pemerintah yang kuat dan tegas akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memastikan ekonomi lebih baik lagi,” janjinya.

Motivasi besar yang muncul usai hadirnya Sandi di Kota Pekalongan, dirasakan oleh Ketua DPD PAN Kota Pekalongan, Makmur S Mustofa. “Semoga pasca kegiatan pengkaderan ini, apa yang disampaikan dan dipesankan oleh Pak Sandiaga bisa benar-benar memotivasi seluruh caleg PAN baik DPRD kabupaten kota, DPRD Provinsi hingga DPR RI,” harap Mustofa.

Bermodal motivasi yang tinggi, ia berharap agar seluruh kader dan caleg PAN dapat berjuang untuk meningkatkan perolehan suara dan kursi DPRD di kabupaten kota masing-masing serta tak lupa turut mensukseskan juga memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

Hadir mendampingi ketua umum DPP PAN dalam kegiatan tersebut, Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah, serta anggota DPR RI dari Dapil Jateng IX, Teguh Juwarno dan anggota DPR RI dapil Jateng X, Abdul Hakam Naja. Kegiatan juga dihadiri ketua DPD PAN dari kabupaten kota dapil Jateng X-IX yakni Ketua DPD PAN Kabupaten Tegal, Yuswan Maulana, Ketua DPD PAN Brebes, Safrudin Zaki, Ketua DPD PAN Kota Tegal, Warjo, Ketua DPD PAN Pemalang, Sukriyanto, Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Sofyan Sumadi, dan Ketua DPD PAN Batang, Yuswanto.

Tak hanya dari kabupaten kota, juga terpantau hadir Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Tengah, Wahyu Kristianto bersama jajaran pengurusnya serta anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil XII, Wahyudin Noor Ali, anggota DPRD Provinsi Jateng Dapil XIII, Bambang Joyo Supeno dan seluruh anggota DPRD kabupaten kota se dapil Jateng IX dan X.

“Kami bersama anggota DPRD PAN Kota Pekalongan yaitu M Freddy Wijaya dan M Rizqon, sebagai tuan rumah juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan pengamanan dari Polda Jateng dan Polres Pekalongan Kota serta seluruh awak media yang sudah hadir meliput dan menyebar luaskan kegiatan ini,” tandasnya. (nul/adv)

Facebook Comments