Gadget

Ada Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Gamer Mobile Legends di Indonesia, Mau?

Kompetisi Tamago Mobile Legends. (Istimewa/jawapos)

Tamago menggelar kompetisi game. Aplikasi streaming game itu menawarkan kepada para gamer hadiah total sebesar USD 90 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar dalam kontes Tamago 100 Legends.

Kompetisi akan dihelat mulai 1 Oktober hingga selesai. Gamer Indonesia dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akan memperoleh bagian dari hadiah tersebut. Caranya masuk dalam 100 peringkat teratas dalam game dan menyiarkan permainan mereka di Tamago.

Kepala Tamago Yubin Ng mengatakan, kompetisi tersebut dihelat guna mendukung komunitas game serta membangun ekosistem esports yang dinamis di Indonesia. “Melalui siaran streaming, kami ingin memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk menghasilkan pendapatan selain memenangkan hadiah uang di turnamen,” katanya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Kamis (27/9).

“Kami juga ingin mendorong para gamer untuk menjadi pembuat konten dan mengembangkan keahlian yang relevan seperti streaming dan casting. Kami berharap para pemain Indonesia akan menikmati dan mendapat manfaat dari kontes Tamago 100 Legends, ” sambungnya.

Gamer yang memenuhi semua persyaratan berhak memenangkan Rp 140 juta (USD 10 ribu) untuk juara 1, sedangkan juara 2 senilai Rp 74 juta. Sementara untuk juara 3 yakni sebesar Rp 44 juta. Kemudian peringkat 4 hingga 50 Rp 15 juta dan peringkat 51 hingga 100 Rp 7 juta. “Gamer Indonesia akan bersaing dengan peserta lain dari seluruh Asia Tenggara untuk peringkat teratas di MLBB,” jelas Yubin Ng.

Aplikasi Tamago sendiri tersedia gratis di App Store dan Google Play Store. Sementara untuk berpartisipasi dalam kompetisi game tersebut, berikut yang harus dilakukan gamer:

1) Mendaftar di situs web: discovery.tamago.live/events/100legends
2) Tambahkan “Tamago” di depan nama in-game mereka
3) Raih peringkat setinggi mungkin di leaderboard in-game
4) Siarkan permainan mereka di Tamago setidaknya selama 2 jam per hari (atau 60 jam selama durasi kontes).
5) Nikmati hadiah uang tunai berdasarkan peringkat masing-masing pemain di antara peserta lain dengan “Tamago” dalam nama in-game mereka di akhir periode kontes. (fab/JPC)

Facebook Comments