Nasional

Awas, Pria Ini Tewas Diduga Dengarkan Musik Sambil HP Di-charge

Ilustrasi

Serang – Seorang pegawai rumah makan, Pendi (35), di Cikande, Serang, tewas diduga karena mendengarkan musik di ponsel sambil tidur. Akibatnya, darah keluar dari mulut, telinga, dan hidung korban.

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih menjelaskan korban diduga tewas akibat ponsel yang masih menyala. Ponsel, menurutnya, juga dalam kondisi di-charge di saluran listrik.

“Dugaan sementara, kata pemilik rumah makan, korban biasa kalau tidur mendengarkan lagu di HP dan HP dalam kondisi di-charge,” kata Kosasih kepada wartawan di Cikande, Serang, Banten, Rabu (26/9).

Pemilik rumah makan, katanya, juga masih melihat korban dalam kondisi sehat sesaat sebelum tidur. Namun, begitu pagi, korban ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saksi korban mengatakan tadi malam masih komunikasi, masih aktivitas. Tapi begitu mau buka rumah makan dikira korban masih tidur, ternyata sudah ada darah di mulut, hidung, dan telinga,” katanya, seperti dikutip dari laman detik.com

Saat ditemukan, menurutnya, posisi ponsel juga masih berada di sekitar tubuh korban. Ponsel dalam keadaan masih aktif dan terdapat earphone di tubuh korban.

Korban, kata Kosasih, saat ini dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk diautopsi guna mengetahui penyebab jelas kematiannya.

Facebook Comments