Radar Bisnis

Perluas Pasar, Nobby Hijab Buka di Batang

Nobby Hijab Batang

GRAND OPENING – Nobby Hijab buka di Jalan Ahmad Yani, Alun-Alun Batang, Minggu (23/9).
LAILATUL MAFIYAH

BATANG – Nobby Hijab kini buka di Jalan Ahmad Yani, Alun-Alun Batang, Minggu (23/9). Toko yang menjual fashion muslim kekinian ini memperluas pasarnya dengan membuka cabang ke-58 di Batang bersamaan dengan dibukanya cabang ke-59 di Magelang.

Demikian disampaikan Accounting Finance PT Basa Inti Persada, Waluyo SE, kepada Radar Pekalongan. “Target pasar Nobby Hijab di Batang yakni muslim yang berhijab. Dengan space toko berukuran sedang ini Nobby Hijab Batang hanya menjual untuk kaum hawa, untuk laki-laki bisa ke Nobby Hijab yang di Pekalongan,” papar Waluyo.

Dikatakan Waluyo, acara hari ini juga dibarengi santunan anak yatim, sesuai target Nobby Hijab se-Indonesia santunan untuk seribu anak yatim yang digelar serentak pada Minggu (23/9). “Koleksi Nobby ini bisa menjadi pelengkap pakaian kaum hawa di Batang,” tuturnya.

Penanggung Jawab Nobby Hijab Batang, Heri Setiawan, menjelaskan untuk grand opening ini ada program diskon all item sebesar 20% untuk produk normal, dan diskon variasi up to 70%.

“Hadirnya Nobby Hijab di kota Batang ini harapannya dapat ikut serta memajukan perkembangan fashion di kota batang dan mensyiarkan kewajiban wanita muslimah untuk lebih care terhadap tuntutan berhijab salah satunya dengan fashion hijab yang kami miliki,” jelas Heri.

Barang yang dijual di Nobby Hijab Batang seperti dress, blouse, tunik, kulit, dan sebagainya dengan desain yang elegan, kualitas bahan yang bagus, dan harga yang terjangkau. “Kami buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi sampai sepuluh malam,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments