Radar Bisnis

Nasmoco Pentingkan Layanan After Sale

After Sale Nasmoco

NYAMAN – Ruang tunggu servis Nasmoco Pekalongan.
M FURQON FS

Toyota Nasmoco Pekalongan

Beragam kemudahan dalam pelayanan Toyota yang diberikan Nasmoco Pekalongan kepada customer, tidak hanya melulu pada pelayanan penjualan melainkan pihaknya juga tekankan pentingnya melayani jaringan after sales (servis) kepada seluruh pelanggannya.

Demi memberikan kenyamanan lebih pada para pelanggannya, Dealer dan bengkel resmi Toyota yang bertempat di Jalan Raya Kalibanger Km 3 tepat depan grosir Pekalongan tersebut memperbarui fasilitas ruang tunggu penyervis dengan berbagai fasilitas. Penambahan fasilitas seperti kafetaria, corner Kids, penataan ruang nuansa ala kafe yang instagramable lengkap dengan fotoboth tematis hingga gratis pop mie bisa didapatkan pelanggan saat menanti proses penyervisan tunggangannya.

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Agus Riyadi, mengatakan, nuansa ala kafe yang kekinian dan nyaman dihadrikan di ruang tunggu penyervisan. “Diharapkan ini bisa lebih membuat penyervis nyaman. Beberapa fasilitas juga bisa dinikmati salah satunya pop mie gratis untuk para penyervis,” paparnya.

“Ini menjadi salah satu bukti bahwa Toyota Nasmoco pekalongan sangat memeprhatikan betul pelayanan after sale nya kepada para pelanggan. bagaimana biar pelanggan tetap terayomi baik sebelum atau seduah membeli prodruk-produk kami,” tambahnya.

Agus kembali menambahkan, dalam tekad menjangkau pelayanan seluruh pelanggannya, pelayanan baik penjualan atau servis juga diberikan di daerah Limpung Kabupaten Batang sebagai salah satu wilayah jangkauan penjualan Nasmoco Pekalongan.

Tepatnya di Jalan Raya Sempu Limpung Barat. “Di sana pelayanan kami juga bisa dinikmati pelanggan yang berada di sekitar wilayah tersebut untuk tidak repot datang jauh-jauh untuk melakukan perawatan kendaraannya. Kami juga memiliki program servis hemat dengan kualitas terjamin. Hanya dengan Rp400.000 pnyervis bisa memanfaatkan fasilitas pelayanan Engine Tune Up, oli TMO synt 4 liter di setiap hari rabu dan kamis mulai pukul 09.00 sampai 16.00 wib. tidak hanya merk Toyota, semua merk juga bisa memanfaatkan pelayanan tersebut tanpa terkecuali,” pungkasnya. (fqn)

Facebook Comments