Radar Bisnis

Keren, BRI Luncurkan Kartu ATM Berchip

BRI Stand Kendal Expo 2018

STAND – Bupati Kendal dr. Mirna Annisa MSi saat mengunjungi stand BRI Kantor Cabang Kendal di Expo Kendal tahun 2018.
AKHMAD TAUFIK

KENDAL – BRI Kantor Cabang Kendal hadir di stand Expo Kendal 2018, lalu apa saja yang dihadirkan BRI Kantor Cabang Kendal di Expo tersebut? Ada kabar gembira dari perbankan yang satu ini, mulai sekarang para nasabah BRI tidak perlu khawatir dengan tindak kejahatan Skimming ATM yang terjadi akhir-akhir ini karena BRI baru saja meluncurkan kartu dengan standar nasional atau NSICCS.

Dengan menerapkan teknologi chip pada kartu debit/ATM untuk perlindungan konsumen ketika mereka melakukan transaksi di sistem perbankan. Nah, dengan penerapan teknologi chip pada kartu debit/ATM ini maka tingkat keamanan pada kartu akan setara dengan negara lain.

“Kami hadir di Expo Kendal 2018 salah satunya dengan meluncurkan Kartu Debit/ATM berchip atau dengan NSICCS sehingga lebih aman untuk bertransaksi tanpa khawatir dengan kejahatan Skimming. Para nasabah yang saat ini menggunakan kartu Debit/ATM yang lama segera ganti dengan NSICCS tanpa biaya jadi silahkan datang ke Stand BRI di Expo Kendal,” ungkap Pemimpin BRI Kantor Cabang Kendal, Ali Masuron.

Selain itu NSICCS tersebut juga turut mendukung program Bank Indonesia (BI), yang telah meluncurkan program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sebagai terobosan dalam rangka menghapus sekat-sekat yang selama ini diciptakan melalui peraturan dari masing-masing bank, di mana untuk mengakses kebutuhan perbankan maupun transaksi hanya bisa dilakukan pada bank yang sama.

Melalui GPN, pemilik kartu debit bank tertentu dapat bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) atau perangkat electronic data capture (EDC) bank lain.

“Dengan NSICCS ini maka BRI memberikan layanan kepada nasabah untuk bertransaksi antar bank yang lebih mudah selain sebagai bentuk dukungan kaitannya dengan program BI tersebut,” imbuhnya.

Selain itu, BRI Kantor Cabang Kendal di Expo Kendal juga melayani pembukaan rekening baru, pembuatan kartu Brizzi edisi spesial Asian Game yang tengah banyak diburu nasabah, registrasi internet banking dan lainnya. Bahkan pihaknya sudah menyiapkan banyak hadiah undian salah satunya Smart TV dan puluhan barang elektronik lainnya.

“Kunjungi Stand kami maka puluhan hadiah menarik menanti, siapa tahu anda yang beruntung membawa pulang 1 unit Smart TV canggih,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut BRI juga menawarkan program Britama Hot Deal yakni program berhadiah langsung dari BRI untuk para nasabah yang berkomitmen mengendapkan dananya dalam jangka waktu tertentu dengan hadiah luar biasa seperti Toyota Alphard, Mercedes Benz, Toyota Fortuner, Toyota All New Rush dan masih banyak lagi. Luar biasanya lagi semua hadiah tidak diundi jadi para nasabah bebas memilih hadiahnya. (adv/fik)

Facebook Comments