Radar Bisnis

Tawarkan Treatment Kecantikan Terjangkau

Naavagreen Natural Skin Care

SKINCARE – Naavagreen Natural Skin Care di Jalan Dr Wahidin No 3 Poncol, Kota Pekalongan.

KOTA PEKALONGAN – Naavagreen Natural Skin Care Pekalongan, Sabtu (15/9) grand opening di Jalan Dr Wahidin No 3 Poncol, Kota Pekalongan. Kini hadir pusat perawatan kecantikan kulit wajah yang menggunakan bahan-bahan alami, dengan pengawasan dokter dan harga yang terjangkau.

Branch Manager Naavagreen Skin Care Pekalongan, Henry Prabowo Hadi, menyampaikan hari pertama pembukaan ini antusias masyarakat begitu tinggi. Sekitar 200 orang telah mendaftar sebagai customer Naavagreen.

“Tak hanya itu, bahkan pelanggan kami yang dulu member di Semarang, Tegal, dan sebagainya juga datang untuk melakukan treatment. Itu karena mereka orang Pekalongan tetapi di luar daerah, jadi ketika ada Naavagreen di sini mereka tak perlu jauh-jauh untuk treatment,” papar Henry.

Dikatakan, Naavagreen ditunjang dengan tempat yang nyaman, mengutamakan pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional untuk mengatasi masalah komedo, jerawat, kusam, flek, kulit sensitif, keriput, penuaan dini dan sebagainya.
“Perawatan Naavagreen menggunakan bahan-bahan alami, untuk layanannya ada perawatan natural facial dan natural peeling,” tutur Henry.

Dijelaskan, perawatan Naavagreen natural facial seperti natural skin facial, skin facial for acne, skin facial for anti aging, facial for brightening, dan naavagree natural skin facial for sensitive skin. Untuk peeling ada yang untuk acne, brightening, dan anti aging. Selain itu ada natural micro peeling, red & blue bio light therapy, skin tightening therapy, dan naavagreen natural facial jet oxy.

“Perawatan wajah menggunakan cahaya bio light red & blue mampu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit, mempercepat proses penyembuhan jerawat,” ungkap Henry.

Henry mengatakan, perawatan di Naavagreen juga menyesuaikan budget dari customer. Misalnya customer hanya memiliki uang sejumlah Rp100.000, seusai konsultasi akan diberikan pilihan produk, tentunya tetap disesuaikan dengan jenis kulit. Selain itu, untuk layanan konsultasi full, karena dokter stand by selama jam operasional Naavagreen dan free.

“Naavagreen buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi sampai dengan tujuh malam,” katanya. (adv/lai)

Facebook Comments