Radar Bisnis

Sajian Komplit, Bakso Double Ayam Sapi

Bakso Double Ayam Sapi

MENU BAKSO – Bakso Double Ayam Sapi yang merupakan salah satu favorit pelanggan.
RIFKI RISYA

Rumah Bakso Supaku

Jamur adalah bahan makanan yang menjadi pilihan bagi vegetarian. Rasanya yang kenyal dan gurih dianggap bisa digabungkan dengan daging sapi atau daging ayam dalam pembuatan bakso. Rumah Bakso Supaku yang terletak di Jalan Nyamok Dukuh Tambor Kajen, Kabupaten Pekalongan menyediakan aneka macam bakso dengan campuran jamur. Salah satu menu favoritnya adalah bakso double ayam sapi.

“Menu bakso double ayam sapi bisa dipesan dengan harga yang terjangkau, cuma Rp 8000 saja. Proses pembuatannya dibuat sendiri dengan bahan nabati jamur tiram yang dicampur dengan daging ayam untuk bakso ayam, dan daging sapi untuk bakso sapi. Rasanya beda dengan bakso biasanya, lebih segar dan khas rasa jamur.” terang Isnah karimah, Owner Rumah Bakso Supaku, sabtu (15/9).

Rumah bakso supaku juga menyediakan menu utama Bakso sapi umbul-umbul, bakso ayam jamur tiram. Adapun menu camilannya seperti Nugget Ayam Jamur, kentang goreng, jamur katsu dan pisang crispy. Buka Sabtu sampai Kamis jam 11.00 siang sampai 21.00 malam.

“Kami juga menerima pesanan ulang tahun, acara keluarga, arisan dan rapat. Selain itu ditempat kami juga menyediakan berbagai macam buku, seperti buku bisnis, agama, dan inspirasi yang bisa di baca pelanggan sambil menunggu pesanan jadi. Setiap hari minggu kami juga mengadakan pembelajaran gratis bahasa inggris untuk anak-anak SD dan SMP. Jadi selain jualan juga memberikan ilmu yang bermanfaat sebagai dari program literasi pemerintah.” ucapnya. (rir)

Facebook Comments