Radar Bisnis

Tumpeng Mini, Menu Bisa Request

Tumpeng Mini

UNIK – Tumpeng mini ala Waroeng Oemang siap disajikan.
M FURQON FS

Waroeng Oemang

Mau mengadakan syukuran atau tumpengan, namun anggaran sedang menipis, Waroeng Oemang punya solusinya.

Resto yang bertempat di Jalan Agus Salim Pekalongan tersebut, kini menawarkan menu teranyarnya Tumpeng Mini, seharga mulai Rp22.000.

Menu yang ditawarkan terdiri dari nasi kuning, sambel goreng ati, telor dadar, kering tempe, bergedel, mie, lalapan, sambel lengkap dengan model atau tatanan khasnya audah bisa dibawa pulang konsumen.

Diungkapan Penanggungjawab setempat, Rini, tumpeng mini yang unik dengan kemasan menarik tersebut juga bisa request menu sesuai selera konsumen.

“Tumpeng mini kami hadirkan dengan harapan melalui menu ini masyarakat bisa lebih mudah berbagi kebahagiaan, dengan hantaran unik berupa Tumpeng Mini ala Waroeng Oemang. Menu ini tersedia juga dalam aneka varian menu nasi kuning maupun nasi gurih. Sangat bisa menyesuaikan budget. Kami juga siapkan free custom sticker untuk pesanan minimal 20 paket tumpeng mini,” paparnya.

Waroeng Oemang sendiri memang kerap menghadirkan menu-menu istimewa dengan mengangkat konsep menu-menu tradisional, yang dikemas dengan tampilan lebih berkelas.

Tidak hanya tumpeng mini, menu tradisional anndalan lainnya juga bisa ditemui di sana. Sebut saja nasi bancaan dan menu-menu tradisional kemasan istimewa lainnya. (fqn)

Facebook Comments