Radar Jateng

Penghuni Lokalisasi SK Asal Kendal Ini Ditemukan Tewas, Kondisinya Terlentang dan Bau Solar

Korban Ninin/Repro/rmoljateng

SEMARAG – Kawasan Lokalisasi Sunan Kuning, Kamis (13/9) sore mendadak gempar. Pasalnya, salah seorang penghuni di Wisma Mr. Clasic Argorejo Gang 3 ditemukan tewas dalam kondisi terlentang berbau solar.

Dugaan sementara korban yang bernama Ayu Sinar Agustin alias Ninin (23) asal Patebon Kendal itu dibunuh oleh rekan kencannya. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP, mengumpulkan barang bukti dan memeriksa beberapa saksi.

Kejadian yang menggemparkan itu diketahui pertama oleh Bu Nur, seorang ibu yang biasa membantu bersih-bersih lokasi kejadian sekira pukul 15.00 WIB.

“Biasanya kalau pagi keluar kamar dan sarapan. Tapi sejak pagi nggak kelihatan. Kemudian waktu makan siang saya gedor-gedor pintu kamarnya tapi tidak ada jawaban,” ujar Bu Nur dihadapan polisi.

Karena curiga terjadi sesuatu, sekira pukul 15.00 WIB Bu Nur kembali menggedor pintu kamar tapi kembali tidak ada jawaban. Akhirnya pintu didobrak dan betapa kagetnya dia karena mendapati Ninin terbujur kaku dan telanjang.

“Kaget saya, posisinya terlentang, telanjang dan bau solar. Saya nggak berani ngecek,” ujarnya.

Melihat kejadian itu, Bu Nur memberitahukan ke penghuni yang lain dan melaporkan kasus tersebut ke Polresatabes Semarang. Tidak lama berselang, petugas Inafis dan jajaran Resmob Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian.

Tanpa menunggu lama-lama, polisi meminta keterangan beberapa saksi dan melakukan olah TKP. Saat ini, lokasi masih disterilkan dan warga hanya bisa melihat dari kejauhan. (rmoljateng)

Facebook Comments