Radar Kendal

Perserang Waspadai Asupan Baru Skuat Kekuatan Persik

Jelang Persik Perserang

JUMPA PERS – Jelang laga Persik Kendal kontra Perserang Serang di Stadion Kebon Dalem, Kendal, kedua tim melakukan jumpa pers dengan awak media.
NUR KHOLID MS

KENDAL – Berubahnya struktur komposisi pemain Persik Kendal karena masuknya sembilan pemain baru membuat Perserang Serang harus kembali meraba-raba kelemahan dan kekuatan dari persik Kendal. Hal itu dilakukanya, jelang laga Liga 2 yang akan digelar di Stadion Utama Kebon Dalem, Kendal, Selasa (4/9) hari ini.

Asisten Pelatih Perserang Serang, Tubagus Tema Mursadat, menyampaikannya saat jumap pers dengan awak media. “Karena ada pemain baru di Persik Kendal, membuat kami harus kembali mengukur kekuatan Persik Kendal,” katanya.

Dikatakan Tubagus, pertemuan pertamanya dengan Persik Kendal pada pekan ke 3 Liga 2, anak asuhnya berhasil mengalahkan skuat Laskar Bahurekso dengan skor tipis 2-1.

“Bagi kami, menyeimbangkan lagi kekuatan itu perlu, terlebih ini pertandingan kandang bagi Persik. Pasti akan lebih alot perlawanan mereka dibandingkan pertandingan sebelumnya,” terangnya.

Meski belum mengetahui benar kekuatan lawan, lanjut Tubagus, skuatnya pun tak ingin berdiam diri menghadapi serangan dari Persik Kendal. Tim akan melakukan perlawanan untuk meraih kemenangan. “Harapannya bisa membawa kemenangan dan terus menang,” timpalnya.

Sementara itu, Juru Taktik Persik Kendal, Ricky Nelson menuturkan akan membawa persik Kendal untuk mencapai targetnya, yakni keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga 2. Oleh sebab itu, poin penuh pada laga hari ini sangatlah dibutuhkan. “Tim Persik secara stamina dan mental siap,” tandasnya.

Menurut Ricky, calon lawannya tak bisa dipandang remeh. Pasalnya, Klasemen dari Perserang Serang dengan Persik Kendal diakui cukup jauh, yakni Perserang di di posisi ke-5, sedangkan Persik kendal di posisi 10. Namun demikian, Ricky mengaku dirinya telah meracik strategi untuk menjamu tim berjuluk laskar Singo Ndaru itu.

“Semua pemain lawan patut kita waspadai, Seperti Ferry Aman Sarigih. Selanjutnya pemain baru mereka yang merupakan striker eks timnas, Yongki Ariwibowo,” ujarnya. (nur)

Facebook Comments