Radar Kajen

Satlantas Gelar Lomba Cipta Lagu, Tertarik ?

AKP Boby A.R

AKP Boby A.R

Untuk memeriahkan HUT Polisi Lalulintas ke 63, Satlantas Polres Pekalongan bakal kembali menggelar lomba karya atau cipta lagu keselamatan berlalulintas. Kegiatan akan dilaksanakan 20 September 2018 mendatang.

Kasatlantas Polres Pekalongan, AKP Boby Anugerah Rahman, mengatakan bahwa lomba karya lagu digelar untuk masyarakat umum. Pendaftaran mulai 27 agutus 2018 di Dikyasa Satlantas Polres Pekalongan dan pelaksanaan dijadualkan pada 20 September 2018 mulai pukul 08.00 wib di Aula Mapolres Pekalongan.

“Ketentuan lomba karya cipta lagu keselamatan berlalulintas yaitu tema berkeselamatan berlalu lintas, lagu harus ciptaan sendiri. Kemudian tidak mengandung unsur sara, peserta boleh solo vocal, vocal grup dan akustik band. Sedangkan untuk cipta lagu terbaik akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Nanti lagu terbaik akan diberikan profile rekaman secara gratis,” terangnya.

Selain Lomba Karya Cipta Lagu, juga dilaksanakan lomba PKS tingkat pelajar SMP, SMA. Kemudian adapula bakti sosial dengan anjangsana ke pantiasuhan.
Rangkaian selanjutnya, yaitu Safety reading yang akan dilaksanakan Jumat, 31 Agustus 2018 di Halaman Mapolres Pekalongan.

“Untuk safety reading Satlantas akan mengundang instansi dan stakeholder, kemudian klub motor se-Kabupaten Pekalongan. Melalui Hut Polantas ke 63 diharapkan mampu mengguggah kesadaran masyarakat untuk disiplin berlalulintas. Dengan demikian mampu meminimalisir kecelakaan di jalan raya,” harapnya. (yon)

Facebook Comments