Radar Bisnis

Ratu Jawa Bagi-bagi Voucher, Mau ?

Ratu Jawa PRK

DIMINATI – Stand Ratu Jawa dipadati pengunjung.
M FURQON FS

KAJEN – Hadir di Pekan Raya Kajen 2018, Ratu Jawa Profesional Make Up dan Wedding Decoration, bagi-bagi voucher total Rp20 Juta untuk para pengunjung.

Pada tanggal 25-31 Agustus 2018 pukul 10.00 sampai 21.00 wib, profesional Make Up dan Wedding Decoration yang beralamatkan di Desa Sokosari Dukuh Krajan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, juga turut menghadirkan konsep-konsep terbaru yang dimilikinya. Semakin meriah, pihaknya juga sediakan voucher hadiah total Rp20 Juta bagi para pengunjung yang datang meramaikan stand Ratu Jawa.

Dikatakan Owner, Lia Faulina, untuk mendapatkan kesempatan tersebut caranya sangat mudah, yakni datang dan kunjungi stand Ratu jawa, kemudian mengisi buku tamu, mengisi formulir undian, berfoto selfie di stand Ratu Jawa, upload foto di media sosial dnegan hastag #ratujawa_selfieonthespot dan tag akun media sosial Ratu Jawa.

“Kami juga akan memberikan diskon 15% bagi mereka yang melakukan Booking di sana. Tentunya sangat menarik, banyak program yang bisa dimanfaatkan dan kami sediakan produk serba baru, baik dekorasi, baju dan keperluan lainnya kami hadirkan serba baru,” papar Lia.

Ratu Jawa selalu punya konsep yang selalu Up to Date. Rias manten ini selalu mengikuti konsep yang diinginkan oleh para calon pengantin masa kini. Macam-macam konsep menarik dihadirkannya untuk para calon mempelai, seperti Javanese Bride, Internasional Bride, Arabian Bride, ataupun by Request konsep. Berdiri sejak tahun 2013, Ratu Jawa selalu menekankan kepuasan pelanggan dan berkeinginan untuk tetap mempertahankan profesional Make Up dan Wedding Decoration khususnya untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya. (fqn)

Facebook Comments