Radar Kendal

Yogo dan Heru Bawa Pulang Motor Dari Central

Yogo dan Heru Bawa Pulang Motor Dari Central

PENGUNDIAN – Owner Central Swalayan Kendal saat melakukan penarikan undian Central Bagi-Bagi Rejeki dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor matic.
AKHMAD TAUFIK

Central Bagi-Bagi Rejeki

KENDAL – Pada Sabtu (25/8) Central Swalayan Kendal mengadakan pengundian promo “Central Bagi-Bagi Rejeki” dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor matic, 2 unit kulkas dua pintu, 2 unit mesin cuci, 2 unit LED TV 32 inc dan puluhan barang elektronik lainnya. Perlu diketahui bahwa promo bagi-bagi hadiah tersebut sudah empat kalinya digelar dengan berbagai hadiah yang beragam. Selain itu acara pengundian juga disaksikan oleh notaris, perwakilan Polsek dan Koramil serta ratusan pelanggan Sentral Swalayan Kendal yang turut hadir.

Kabag Personalia Central Swalayan Kendal, Suyanto, yang juga penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa promo undian tersebut sebagai salah satu bentuk penghargaan bagi para pelanggan setia dari Central Swalayan Kendal. Syarat mendapatkan kupon tersebut sangat mudah yakni setiap pembelian senilai Rp75 ribu pelanggan akan mendapatkan satu kupon berlaku kelipatan.

“Hanya belanja Rp75 ribu kami berikan kupon undian untuk semua produk, kalau promo semacam ini sudah kali keempat dilaksanakan dan antusiasnya luar biasa dengan melihat jumlah kupon yang terkumpul mencapai ratusan ribu,” ungkapnya.

Untuk para pelanggan yang beruntung kali ini adalah Yogo Priyatmoko warga Purwokerto Kendal yang berhak atas 1 unit sepeda motor Scopy dan Heru Muddin warga Cepoko Mulyo Gemuh Kendal juga mendapatkan hadiah yang sama 1 unit sepeda motor Scopy. Selain itu 2 unit lemari es dua pintu masing-masing dimenangkan oleh Aida Maslichatun warga Taman Gede Gemuh dan M. Nasirudin warga Brangsong sedangkan yang beruntung membawa pulang 2 unit mesin cuci masing-masing yakni Yuning D warga Pidodo Kulon Patebon Kendal dan Nur Wakhid yang merupakan warga Kebondalem Kendal. Selanjutnya untuk hadiah 2 unit LED TV 32 inc masing-masing yang beruntung adalah Istiqomah warga Sijeruk dan Solichin warga Kumpulrejo.

Sementara itu Owner Central Swalayan Kendal, Dewi Murbawati, mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga hadiah yang diberikan bermanfaat dan tetap setia menjadi pelanggan Central Swalayan Kendal. Katanya promo tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setianya dan tahun depan direncanakan akan ada promo-promo yang tidak kalah menarik.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang semoga hadiah yang kami berikan dapat bermafaat selain itu jangan lupa tetap menjadi pelanggan setia kami. Kami Central Swalayan Kendal akan senantiasa berbenah diri agar semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai swalayan yang menyediakan barang-barang terlengkap, termurah, ternyaman dan terbaik di Kendal,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa selama 30 tahun berdiri sampai dengan sekarang Central Swalayan Kendal senantiasa menjadi solusi bagi masyarakat yang membeli segala barang atau bahan kebutuhan sehari-hari. Pihaknya pun berharap agar Central Swalayan Kendal tetap eksis ditengah banyaknya swalayan yang hadir di Kendal.

“Kami berharap Central Swalayan tetap eksis dan dapat terus berbagi rejeki kepada pelanggan yang lebih menarik lagi. Tidak lupa kami mengharapkan kritik dan saran dari para pelanggan agar pelayanan Central semakin baik,” pungkasnya. (fik/adv)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Akhmad Saefudin

Facebook Comments