Metro Pekalongan

Bayar Rp50 Ribu, Langsung Bawa Barang Impian

Spektra Meriah Nusantara

PROMO MENARIK – Spektra Meriah hadir di Kota Pekalongan dengan berbagai promo menarik. Salah satunya cukup bayar Rp50 ribu, pengunjung bisa membawa pulang barang impian. Spektra Meriah di gelar selama lima hari sejak 23 hingga 27 Agustus di Mal Ramayana.
M. AINUL ATHO’

Spektra Meriah Nusantara

Setelah sebelumnya meraup sukses di tahun 2017, program Spektra Meriah hadir kembali tahun ini. Kota Pekalongan menjadi salah satu kota yang dipilih untuk menggelar event dengan berbagai promo menarik itu. Bertempat di Mal Ramayana, program Spektra Meriah berlangsung sejak 23 Agustus hingga 27 Agustus mendatang.

Sesuai dengan tagline programnya, ‘Spektra Meriah’ yakni memang ringan dan mudah, banyak promo yang ditawarkan khusus bagi pengunjung pameran. Yang paling menarik yakni pengunjung hanya membayar Rp50 ribu dan bisa membawa pulang barang impian. Ditambah lagi program gratis satu kali angsuran, persetujuan kredit di tempat hingga berbagai doorprize dan hadiah bagi para pengunjung.

“Tawaran yang paling menarik yakni pengunjung bisa membawa pulang barang impian dengan hanya membayar Rp50 ribu saja. Kemudian bagi masyarakat yang hadir langsung ke pameran juga bisa mendapat gratis satu kali angsuran. Banyak promo menarik lainnya yang disiapkan selama pameran Spektra Meriah ini. Yang jelas jika datang ke pameran, maka masyarakat dapat membawa pulang barang impiannya melalui proses yang simple dan harga yang lebih murah,” tutur Marketing Strategic & Promotion AVP Spektra, Aditya Septiana.

Dalam pameran tersebut, Spektra yang merupakan salah satu sayap bisnis dari FIFGroup menggandeng berbagai toko ternama yang menyediakan barang yang berkualitas. Diantaranya diantaranya Elshinta Komputer, Toko Berkah Jaya, Toko Sepeda Prima, Toko Liesa, Banhien Bikeshop, dan beberapa ATPM seperti Oppo, Samsung dan brand lainnya.

Roadshow Spektra Meriah di Kota Pekalongan, merupakan bagian dari roadshow 60 kota di tahun 2018. Hingga saat ini sudah 32 kota yang disinggahi roadshow tersebut. Di waktu yang sama, selain Kota Pekalongan juga dilaksanakan event serupa di Pekanbaru. “Untuk Jawa Tengah, sebelumnya Spektra Meriah sudah dilaksanakan di Tegal, Semarang dan Solo juga di Yogyakarta,” tambah Aditya.

Khusus Kota Pekalongan, selama enam hari pameran ditargetkan bisa mendapatkan transaksi sebesar Rp2 miliar. Mengingat potensi dan antusias masyarakat yang tinggi di Kota Pekalongan, Aditya mengaku optimis target tersebut bisa dicapai.

Branch Manager FIF Group cabang Pekalongan, Rudi menambahkan, target Rp2 miliar dalam kegiatan Spektra Meriah merupakan bagian dari suport FIFGroup Pekalongan untuk kantor pusat. “Dengan target itu maka dapat menambah angka penjualan di Kota Pekalongan yang saat ini sudah mengelola Rp244 miliar setiap tahunnya. Spektra menjadi salah satu bisnis FIF Group yang memberi kontribusi cukup besar,” jelas Rudi.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut. (nul)

Facebook Comments