Metro Pekalongan

Kasatreskrim Baru Diminta Gerak Cepat Ungkap Kasus

AKP Supardi Kini Jabat Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota

SERTIJAB – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu memimpin upacara sertijab Kasat Reskrim dari AKP Edi Sutrisno kepada AKP Supardi, Kamis (23/8).
WAHYU HIDAYAT

KOTA PEKALONGAN – Mutasi jabatan perwira kembali terjadi di lingkungan Polres Pekalongan Kota, yakni untuk jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim), Kamis (23/8).

Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Edi Sutrisno SH MH, kini dijabat AKP Supardi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit V Satreskrim Polrestabes Surakarta. Sedangkan AKP Edi Sutrisno selanjutnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Batang.

Upacara sertijab dilaksanakan di aula Mapolres Pekalongan Kota, Kamis (23/8), dipimpin Kapolres AKBP Ferry Sandy Sitepu. Acara dihadiri pejabat utama Polres Pekalongan Kota, para Kabag, Kapolsek, dan Kasat, dan Bhayangkari.

Kapolres AKBP Ferry menjelaskan mutasi merupakan hal yang biasa dan sudah menjadi kegiatan rutin Polri untuk menyegarkan organisasi dan personel.

Pihaknya berharap, pejabat Kasat Reskrim yang lama, AKP Edi Sutrisno, yang telah bertugas selama satu tahun di Polres Pekalongan Kota, bisa segera beradaptasi di tempat tugas yang baru. “Kami juga sampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan selama ini,” ungkapnya.

Sedangkan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Supardi, Kapolres berharap untuk segera beradaptasi dan bisa segera bergerak cepat dalam pengungkapan kasus.

AKP Edi Sutrisno, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran Polres Pekalongan Kota selama dirinya bertugas di lingkungan Polres Pekalongan Kota. Dirinya juga meminta doa agar di tempat tugas yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sedangkan AKP Supardi, selaku Kasat Reskrim yang baru mengharapkan ada kerja sama dan dukungan dari jajaran agar dapat bekerja dengan baik. “Tanpa adanya kerja sama dan dukungan dari rekan-rekan, tidak mungkin kami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Mohon doanya,” tuturnya. (way)

Penulis: Wahyu Hidayat | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments