Radar Bisnis

Berangkatkan 75 Jamaah Haji Plus/Khusus

Jamaah Haji Najah Tour

ROMBONGAN – Jamaah Haji Najah Tour & Travel yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Arafah, Mina.
LAILATUL MAFIYAH

Najah Tour & Travel

Sebagai penyelenggara haji khusus/plus yang telah diberikan izin resmi oleh kementerian agama sebagai biro resmi penyelenggara, saat ini memberangkatkan sebanyak 75 haji khusus/plus. Selain itu, seusai musim haji Najah Tour & Travel sudah menyiapkan program dan paket umrahnya. Dimana setiap bulannya memberangkatkan sampai dengan sepuluh kali penerbangan atau pemberangkatan.

Demikian disampaikan Kepala Perwakilan PT Najah Tour & Travel Cabang Pekalongan, Isabudin, kepada Radar, Kamis (23/8). Sementara paket-paket umroh 2018-2019 yang sudah ada jadwalnya antara lain umrah promo, umrah reguler, umrah eksekutif, dan umrah plus, diantaranya plus Turki, Bursa pada 26 Oktober 2018, umroh plus Dubai dan Abu Dhabi (malam tahun baru di Dubai) pada 28 Desember 2018, sedangkan umrah plus Aqso dan Petra Insha Allah pada 25 Februari 2019.

“Kebanyakan paket umrah baik reguler, promo, maupun eksekutif, semua pesawat landing di Madinah. Kemudian masih ada paket lagi yakni paket umrah dua Jumat,” paparnya.

Najah Tour & Travel senantiasa mengedepankan lima pasti umrah, pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti dekat hotelnya, pasti visanya, dan senantisa berkomitmen pada pemberian pelayanan yang terbaik bagi calon jamaahnya. Fasilitas yang diberikan oleh Najah Tour & Travel di antaranya starting atau pemberangkatan dari Semarang, fasilitas lain seperti halnya perlengkapan komplit mulai dari seragam, tas, koper, mukena, baju ihram, dan buku panduan manasik, serta diberikan manasik secara gratis.

Untuk tahun ini ada program paket baru spesial arbain selama 25 hari, pemberangkatan 23 Januari 2019 sampai dengan 27 Februari 2019. Semua jamaah diberikan fasilitas hotel yang dekat dengan masjid baik di mekkah maupun Madinah.

“Alhamdulillah saat ini Najah Tour & Travel bekerjasama dengan Kospin Jasa dalam memfasilitasi ibadah umrah dari produk-produk Kospin Jasa seperti tabungan umrah, talangan umrah, dan talangan haji plus,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments