Radar Batang

Masyarakat Senang, AMS Ikut Senang

M Dhia Thofail
SWAFOTO – Tampak jajaran pengurus CV Andromeda Multi Sarana selaku sponsor acara jalan sehat Desa Gringsing.

GRINGSING – ‘Masyarakat Senang, AMS Ikut Senang’. Begitulah semboyan yang dilontarkan Owner CV Andromeda Multi Sarana (AMS), Agus Zudiyo Nugroho (36) usai melepas keberangkatan rombongan peserta jalan sehat di Desa Gringsing, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Minggu (18/8) pagi.

Dengan diiringi alunan musik angklung dan berseragam kaos AMS, masyarakat mengitari wilayah Desa Gringsing setempat. Tak ketinggalan, diakhir acara jalan sehat, panitia menyediakan dorprize dengan hadiah cukup menarik.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan masyarakat itu digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 73 Republik Indonesia. AMS selaku perusahaan yang berdiri di tengah tengah lingkungan setempat ditunjuk untuk menjadi sponsor utama dalam gelaran satu tahunan tersebut.

“Ya, sedikit kita ikut bantu memeriahkan acara satu tahunan ini. Untuk menggelorakan semangat NKRI,” kata Agus didampingi adik kandungnya, Agus Jamaludin Hakim yang juga ikut berkecimpung sebagai konsultan di AMS.

Perlu diketahui, AMS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konsultan budidaya Walet. Perusahaan yang memiliki puluhan agen atau cabang di luar Pulau Jawa ini sudah berdiri sejak bulan Januari 2018 silam.

Kendati masih tergolong baru, sudah banyak konsumen atau pengusaha walet yang mempercayakan AMS untuk menjadi konsultan sekaligus bekerjasama untuk mengelola gedung walet. Dan tidak sedikit pengusaha walet yang didampinginya sudah berhasil dan sukses dari sekian gedung walet yang ditanganinya.

Saat ini, kata Agus, AMS sedang menangani puluhan budidaya walet di luar Jawa, mulai dari Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Tak heran, karena AMS memiliki 10 agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Terbaru, kita diajak untuk bekerjasama untuk menangani 20 gedung walet milik Huawei. Ya Huawei, perusahaan yang bergerak di bidang elektronik ini juga menanamkan sebagian sahamnya di bidang budidaya walet. Dari kontrak yang diteken selama 25 tahun ini, kita bisa mendapatkan pundi pundi rupiah sebesar Rp20 juta setiap satu gedung perbulannya,” bebernya.

Ia menambahkan, bagi para pemula yang ingin berinvestasi atau yang sudah mempunyai gedung walet tapi stagnant (lambat-red) dan bahkan gagal sekalipun, maka CV Andromeda Multi Sarana siap untuk menangani dan membantu menyukseskan gedung walet. Pria yang beralamat di Desa Gringsing, Batang ini siap untuk memajukan usaha walet di Kabupaten Batang.

“Karena dengan niat yang benar, ilmu benar, dengan sebab benar maka hasilnyapun pasti benar. Salam Sukses dari CV Andromeda Multi Sarana,” pungkasnya. (adv/fel)

Facebook Comments