Radar Bisnis

Super Indo Pekalongan Lengkapi Kebutuhan Masyarakat

Pembukaan Super Ino Pekalongan

GRAND OPENING – Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz memotong pita Super Indo Pekalongan, Kamis (16/8).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Super Indo Pekalongan di Jalan Dr Wahidin No 102, Kelurahan Noyontaan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan secara resmi dibuka, Kamis (16/8). Pembukaan ini menjadi penanda masuknya gerai Super Indo yang pertama di Kota Pekalongan. Pembukaan gerai dilakukan oleh Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz bersama manajemen Super Indo yang diwakili oleh Johan Boeijenga, CEO PT Lion Super Indo dan Bambang Triwicaksono, VP Legal & HR PT Lion Super Indo, dan perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Kehadiran Super Indo di Pekalongan juga diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan setempat.

Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz SE, menyambut luar biasa hadirnya Super Indo di Kota Pekalongan. Ini menyajikan suatu yang beda, khas, dan segar.

“Mudah-mudahan ini menjadi suatu alternatif bagi masyarakat Pekalongan untuk berbelanja. Kekayaan lokal dalam hal ini produk Kota Pekalongan dapat terakomodir termasuk batik. Hadirnya kekhasan Super Indo ini menjadi alternatif yang baik salah satunya untuk menumbuhkan ekonomi yang terkendali,” ungkap Saelany usai berkeliling melihat produk di Super Indo.

CEO PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga, menyampaikan bahwa hadirnya gerai Super Indo Pekalongan ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas eksistensi Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket nomor satu di Indonesia. Penambahan gerai ini merupakan komitmen Super Indo untuk mengembangkan layanannya dengan memberikan produk-produk segar berkualitas dengan harga yang terjangkau.

VP Legal & HR PT Lion Super Indo, Bambang Triwicaksono, menyampaikan bahwa kehadiran Super Indo haruslah bermanfaat, baik terhadap pengembangan ekonomi, lingkungan, dan sosial, terutama pendidikan. Super Indo memiliki perhatian tinggi terhadap pendidikan karena percaya dengan pendidikan yang memadai bagi anak akan menjadi jembatan masa depan Indonesia.

“Ada lima lembaga yang dipilih untuk menerima donasi pelanggan Super Indo yakni Posko Baca Jogokali, Taman Baca Masyarakat Jendela Dunia, Sekolah Alam Pekalongan, Yayasan Binaan Anak Yatim Dewi Aminah, dan Panti Asuhan Muhammadiyah Pekalongan Timur. Seluruh lembaga tersebut menerima bantuan berupa paket pengembangan taman bacaan dan rumah belajar,” tuturnya.

Sementara itu, dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Super Indo Pekalongan telah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu Promo Serba 10 Ribu, untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai 16-19 Agustus 2018, serta Pesta Rakyat pada 26 Agustus 2018 yang akan menghadirkan berbagai acara menarik, mulai dari fun aerobic, door prize, bayar, dan aneka lomba 17-an. (adv/lai)

Facebook Comments