Radar Kendal

Unik, Upacara Bendera HUT RI ke-73 Digelar di Jembatan Plengkung Kali Kuto

NUR KHOLID MS
HUT RI-Seluruh pekerja dan staff yang sedang mengerjakan Jembatan Pelengkung Kali Kuto menjadi peserta Upacara Bendera yang digelar PT Waskita Karya di depan Jembatan Plengkung merupakan ikon dari Tol Batang-Semarang.

*Ikon Tol Batang-Semarang

KENDAL- Seluruh pekerja dan staff yang sedang mengerjakan Jembatan Pelengkung Kali Kuto menjadi peserta Upacara Bendera yang digelar PT Waskita Karya di depan Jembatan Plengkung merupakan ikon dari Tol Batang-Semarang, Jumat (17/8). Sebagai Inspektur Upacaranya Muhammad, Manager Proyek Waskita Karya, Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ini merupakan salah satu wujud penghormatan kepada Negera. Meski saat ini pihaknya masih dalam target penyelesaian proyek Jembatan.

Dipilahnya lokasi Upacara di depan Jembatan Pelengkung Kali Kuto karena lokasi yang memadahi bagi seluruh pekerja dan tercatat yang mengikuti keselruhan adalah 1.200 orang. “Jembatan ini merupakan ikon dari Tol Batang-Semarang,” kata Muhammad.

Dikatakan, Muhammad, meski saat ini masih dalam tahap pengerjaan, pihak Waskita Karya juga jperlu menghargai HUT RI yang ke -73 dan melakukan Upacara Bendera. “Kita pilih memang disini, karena lokasi yang telah memadai dengan mampu menampung 1.200 pekerja,” tukasnya.

Muhammad menyatakan meski pengerjaan sempat terhenti karena dilaksanakannya upacara peringatan, akan tetapi tidak akan mempengaruhi target dari penyelesaian Jembatan Pelengkung Kali Kuto. “Progres jembatan akan selesai pada pertengahan September,”pungkasnya. (nur)

Facebook Comments