Radar Bisnis

Super Indo Miliki Private Brand

Super Indo dan Radar Pekalongan

KUNJUNGAN – Head Of Corporate Affairs & Suistainnability Super Indo, D Yullinda Susanta beserta rombongan kunjungi Radar Pekalongan disambut pimpinan setempat, Rabu (15/8).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Super Indo, supermarket yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia ini memiliki private brand yang dijual dengan harga terjangkau. Kendati demikian kualitas produk yang berlogo singa ini sangat bagus, ada yang berupa makanan dan non makanan. Bahkan Super Indo telah melebarkan sayapnya ke luar negeri, banyak produknya yang dijual ke luar negeri.

Head Of Corporate Affairs & Suistainnability Super Indo, D Yullinda Susanta, dalam kunjungannya ke Radar Pekalongan, Rabu (15/8), memaparkan beberapa produk dengan private brand seperti minyak jagung, kacang 365, teh, sereal, gula semut, dan masih banyak lagi. Ini sebagai langkah awal promosi karena hari ini, Kamis (16/8) Super Indo Pekalongan akan grand opening di Jalan Dr Wahidin Kota Pekalongan.

“Super Indo akan diresmikan oleh Walikota Pekalongan, pukul 12.30 WIB. Jadi mulai pukul 13.30 pengunjung sudah bisa melakukan transaksi di tempat kami,” papar Yullinda.

Dituturkan wanita yang menyukai batik ini, Super Indo selalu mendukung program untuk mengurangi sampah plastik. Sejak tahun 2016 Super Indo konsisten dengan plastik berbayar, di samping itu untuk memberikan penghargaan bagi pembeli yang membawa kantong sendiri, Super Indo akan memberikan cashback berupa diskon.

“Ini sebagai treatment peduli lingkungan, alternatif lain kami tawarkan untuk dikemas dalam kardus tanpa biaya tambahan,” ungkapnya.

Hadirnya Super Indo di Pekalongan diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat untuk berbelanja dengan nyaman, tentunya dengan harga terjangkau.

“Akan banyak penawaran diskon, harga spesial pada bulan Agustus ini. Kebetulan kami merayakan ulang tahun Super Indo yang ke-21. Diskon dengan pembayaran kartu kredit atau debit tertentu juga akan kami berikan diskon,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments