Radar Bisnis

Selalu Hadirkan Konsep Rias Terbaru

Ratu Jawa profesional Make Up dan Wedding Decoration

PROFESIONAL – Salah satu hasil make Up Ratu Jawa.
M FURQON FS

KAJEN – Ratu Jawa profesional Make Up dan Wedding Decoration, yang beralamatkan di Desa Sokosari Dukuh Krajan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan selalu menghadirkan konsep-konsep terbaru.

Berdiri sejak tahun 2013, rias manten ini selalu mengikuti konsep yang diinginkan oleh para calon pengantin masa kini.

Owner Ratu Jawa, Lia Faulina, mengungkapkan bermacam-macam konsep dihadirkan untuk para calon mempelai, seperti Javanese Bride, Internasional Bride, Arabian Bride, ataupun by Request konsep.

Tidak hanya konsep yang selalu Up To Date, Ratu Jawa Profesional Make Up dan Wedding Decoration kembali memberikan promo terbaiknya. Yakni pada bulan Agustus ini, untuk 20 calon pengantin bisa mendapatkan promo spesial berupa Free Trial Make Up bagi mereka untuk calon pengantin yang melakukan booking di bulan Oktober sampai Januari.

“Bonus tes Make Up untuk mereka 20 calon pertama di bulan Agustus ini,” tutur Mbak Lia, sapaan akrabnya.

Tidak hanya bonus tes Make Up, Ratu Jawa juga mempersiapkan program barunya yang akan diperkenalkan untuk meramaikan gelaran expo dan pekan raya Kajen. Tamu yang datang bisa mendapatkan program voucher hadiah senilai Rp20 jutaan untuk 40 pemenang. Syaratnya nanti cukup menjadi tamu dengan mengisi daftar hadir.

“Kami juga akan memberikan diskon 15% bagi mereka yang melakukan booking di sana. Tentunya sangat menarik, banyak program yang bisa dimanfaatkan dan kami sediakan produk serba baru, baik dekorasi, baju dan keperluan lainnya kami hadirkan serba baru,” pungkasnya. (fqn)

Facebook Comments