Radar Bisnis

Toyota Nasmoco Pekalongan, Berturut-turut Masuk Nominasi Terbaik

Toyota Nasmoco Pekalongan

RAIH PENGHARGAAN – Nasmoco Pekalongan raih Nominasi Kaizen Maraton.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Toyota Nasmoco Pekalongan kembali buktikan kualitasnya dalam ajang Toyota Kaizen And Innovation Marathon 2018 tingkat Jateng-DIY, yang kembali meraih nominasi penghargaan terbaik selama 3 tahun berturut-turut.

Diungkapkan Supervisor Nasmoco Pekalongan, Agus Riyadi, acara yang digelar di Semarang, Rabu (8/8), berhasil mengantarkan dealer resmi Toyota di Jalan Raya Kalibanger Pekalongan tersebut, menjadi yang terbaik pada gelaran Culture Budaya Toyota untuk terus menerus melakukan improvement di semua sektor, baik pelayanan customer, Development People di kategori Sales dan Admin.

“Jadi setiap tahun Nasmoco pusat mengadakan program Toyota Nasional Kaizen And Innovation Maraton dimana sebelumnya digelar di tingkat se-Jateng-DIY. Alhamdulillah kami kembali bisa membawa pulang penghargaan terbaik pada kategori Admin dan Sales. Ada tiga penghargaan yang diberikan, Sales, admin dan servis. Alhamdulillah kita dapat dua selalu masuk nominasi 3 tahun berturut-turut dan maju ke tingkat nasional dimana dua tahun sebelumnya kami berhasil meraih penghargaan dan harapannya tentu di tahun ini bisa kembali mengangklat tropi tersebut,” tuturnya.

“Ini menandakan, kami punya kualitas, kami punya pelayanan terbaik, pelayanan prima yang selalu ditekankan. Ini membuktikan kami terus berbenah, memperbaiki kualitas, pelayanan, SDM, pelayanan kecepatan proses pembelian mobil, kemudahan, kenyamanan transaksi. Ini tentunya tak terlepas dari partisipasi atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Pekalongan khususnya customer Nasmoco Pekalongan yang meliputi area Pekalongan, Pemalang dan Batang,” imbuhnya.

Agus kembali menambahkan yang terpenting bukan juaranya. Tapi pihaknya ingin juara di mata customer. Nasmoco Pekalongan ingin memberikan yang terbaik di mata cutomer. “Market kami sudah menang, namun kami belum puas, kami ingin pelayanan terbaik, memuaskan dan juga pelayanan prima yang selalu ingin kami berikan mencoba unggul di semua layanan. Yakni unggul produk, servis dan program,” pungkasnya.

Sebagai apresiasi yang diberikan kepada masyarakat atas pencapaian tersebut, Nasmoco Pekalongan terus berikan program spesialnya seperti program bunga nol persen, diskon pukuhan juta, DP murah hanya mulai Rp3 Jutaan sudah mendapatkan mobil, juga dengan program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 Toyota CHR dan hadiah cabutan lainnya. (fqn)

Facebook Comments