Radar Bisnis

Rayakan Ultah ke 3, Tempat Spa Ini Usung Tema Unik

Rayakan Ultah ke 3, Tempat Spa Ini Usung Tema Unik

POTONG TUMPENG – General Manager SPA Relique, Margo dalam moment ulang tahun ke – 3 SPA Relique.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

WIRADESA – Merayakan ulang tahunnya ke 3, Rabu (8/8), SPA Relique undang beberapa stakeholder untuk turut serta merayakannya.

Acara dikemas dengan tema House of Bunny, memberikan konsep unik dan lucu dari seekor kelinci yang menjadi icon tema pada hari ulang tahunnya.

Dikatakan General Manager SPA Relique, Margo, konsep kelinci akan ditampilkan di hari ulang tahunnya sebagai satu kostum dalam melayani para tamunya yang datang.

“Kelinci yang lucu, imut dan gemesin coba kita masukkan sebagai konsep untuk lebih menyenangkan tamu yang turut merayakan ulang tahun ketiga ini. Konsep tersebut secara esklusif kami hadirkan di hari ini mulai pukul 11.00 sampai 23.30 wib,” tuturnya.

Margo menambahkan, tidak hanya itu, beberapa program andalanpun turut digencarkan SPA di Hotel Marlin Pekalongan tersebut. Promo Four Hand salah satunya, yang menawarkan dua terapis sekaligus dalam satu sesi.

“Untuk harga mulai Rp800.000 untuk promo tersebut. Namun secara keseluruhan terapis bisa dilakukan mulai dengan Rp350.000, Rp450.000 dan Rp800.000,” tambahnya.

SPA Relique sangat mengutamakan servis exelence, baik dari pelayanan, fasilitas, security, administrasi dan sebagainya.

Fasilitas yang ditawarkan lengkap, kolam panas, kolam dingin dan sauna dengan suhu yang sesuai.

Suhu memenuhi standariaasi untuk kolam panas ditawarkan 40-41 derajat celcius, di kolam dingin juga ditawarkan dengan suhu 9 derajat celcius. Begitu pula ruangan sauna, disesuaikan dengan suhu sauna lebih kurangnya 87-97 derajat celcius.

“Itu sangat pas dan bagus sekali untuk terapi kesehatan bagi para pemakainya.

“Di tahun ketiga kami berharap bisa lebih maju dan lebih menarik lagi untuk tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments