Metro Pekalongan

Para Lansia Ini Sangat Bersyukur dan Bahagia

Lansia Terima Bantuan

SERAHKAN – Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Khusnul Khotimah menyerahkan bantuan paket sembako kepada 13 lansia di Kelurahan Setono, Rabu (8/8).

KOTA PEKALONGAN – Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Khusnul Khotimah menyerahkan bantuan paket sembako kepada 13 lansia di Kelurahan Setono, Rabu (8/8).

Usai penyerahan bantuan, Khusnul Khotimah mengatakan bahwa aksi sosial yang dilakukan itu, sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warganya, khususnya warga lansia di Kelurahan Setono dalam meringankan beban untuk mencukupi kehidupannya. “Ada 13 lansia yang kami beri bantuan sembako di Kelurahan Setono ini,” katanya.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan selama beberapa hari kedepan. “Mungkin tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama beberapa hari,” harapnya.

Sementara itu, Sartiah (72) salah satu penerima bantuan sembako mengungkapkan dirinya bersyukur dan bahagia atas pemberian bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan itu sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. “Alhamdulillah dapat rejeki yang tidak disangka dari ibu walikota, ini sangat membantu sekali,” kata Sartiah.

Sartiah berharap bantuan kepada lansia terus dilakukan oleh Pemkot Pekalongan agar lansia di Kota Pekalongan sejahtera. “Saya harap pemkot terus memperhatikan kaum seperti kami yaitu kaum lansia,” katanya. (nul)

Facebook Comments