Radar Pendidikan

Datangi Sekolah, Kapolsek Ajak Para Siswa Lebih Disiplin

Datangi Sekolah, Kapolsek Ajak Para Siswa Lebih Disiplin

PIMPIN – Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto SKom saat menjadi pembina upacara di MA Muhammadiyah Limpung, Senin (6/8).
DOK

LIMPUNG – Perilaku disiplin merupakan satu kunci sukses keberhasilan dalam meraih cita-cita. Maka diharapkan para pelajar dapat menerapkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian disampaikan Kapolsek Limpung AKP, Donni Krestanto SKom, saat menjadi pembina upacara di MA Muhammadiyah Limpung. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Kanit dan Kasi, Kepala Madrasah, guru, staf dan karyawan serta ratusan siswa kelas X hingga XII, Senin (6/8).

Dalam kesempatan itu, AKP Donni, menyampaikan kedisiplinan dalam belajar dan mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Saya selalu mengingatkan agar para pelajar berdisiplin, Jaga kerukunan antar siswa dan senantiasa patuh dan taat kepada guru dan orang tua di rumah, sebagai generasi penerus kalian harus lebih rajin dalam belajar,” Kata Kapolsek Linpung AKP Donni Krestanto SKom.

Di akhir upacara bendera Kapolsek mengimbau agar siswa MA Muhammadiyah Limpung dapat mengisi waktunya dengan kegiatan bermanfaat. Seperti belajar ataupun aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.

“Saya berpesan isi dengan kegiatan positif jangan keluyuran saat di rumah apalagi sampai pesta narkoba dan miras serta tingkatkan prestasi,” tambahnya.

Upaya mengatasi peredaran gelap Narkoba selalu di laksanakan kepolisian. Masalah kenakalan anak harus ditanggulangi sejak dini apalagi untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus cita cita bangsa. Oleh karenanya, Polsek Limpung selalu mensosialisasikan bahaya narkoba untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Limpung. Khususnya untuk kalangan muda agar jangan sampau terjerembab ke jurang narkoba.

“Kami selalu upayakan adanya sosialisasi bahaya narkoba di kalangan pelajar. Karena kami tidak ingin mereka terjerembab ke jurang narkoba. Karena mereka harus kita selamatkan, karena ke depannya mereka yang akan memimpin Indonesia,” tandasnya. (nov)

Penulis: Novia Rochmawati | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments