Radar Pendidikan

Diesnatalis, Sekolah Ini Usung Semangat Berbagi Kebahagiaan

Diesnatalis, Sekolah Ini Usung Semangat Berbagi Kebahagiaan

AKTIVITAS – Para siswa SMAN 1 Pekalongan sedang melakukan teater diatas pentas dan dilihat ratusan peserta.
MALEKHA

KOTA PEKALONGAN – Mengusung semangat berbagi kebahagiaan kepada warga sekolah maupun warga Kota Pekalongan, SMAN 1 Pekalongan menggelar dies natalis ke 66 secara akbar dan bertabur manfaat untuk sesama.

Demikian disampaikan Waka Kesiswaan SMAN 1 Pekalongan, Drs Riyanto, kepada Radar Pekalongan di sela-sela acara dies natalis, Sabtu malam (4/8).

Acara yang dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 3-4 Agustus 2018 melibatkan masyarakat sekitar, serta SMP-SMP di lingkungan sekolah.

“Konsepnya awal kita ada pembukaan, kemudian ada workshop jurnalistik yang diikuti oleh warga SMAN 1 Pekalongan serta siswa-siswi SMP di sekitar sekolah, lalu ada sains kompetition yang pesertanya juga diperbolehkan dari umum,” imbuhnya.

Selain itu, macam kegiatan yang tak kalah menarik bagi para siswa yaitu kompetisi dance dan band. Masing-masing ada 8 kelompok yang akan disaring dan yang terpilih akan tampil dimalam puncak diesnatalis.

“Nah ada lagi juga yang lebih spektakuler yaitu fine bike yang diikuti oleh 1900 peserta baik dari warga SMAN 1 Pekalongan maupun umum, dengan hadiah utama 1 buah sepeda motor dan sepeda gunung serta door prize lainnya,” terang Riyanto.

Kemeriahan acara diesnatalis SMAN 1 Pekalongan ke 66, semakin meriah dengan didatangkannya guest star HIVI dari Ibukota. Sehingga animo masyarakat bertambah luar biasa terhadap acara ini. (mal)

Penulis: Malekha | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments