Radar Bisnis

Tersedia Olahan Menu Bandeng Lengkap, Mau ?

BBJ

RAMAI – Pelanggan sedang menikmati sajian menu Bandeng di Bandeng Bakar Juwana (BBJ) Jalan Untung Suropati No 23, Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Bandeng Bakar Juwana (BBJ) Pekalongan menyajikan olahan menu bandeng lengkap seperti bandeng bakar, bandeng goreng krispi, bandeng bakar penyet, bandeng garang asem, bandeng pepes, steak bandeng, bandeng presto, dan otak-otak bandeng. Bahkan rumah makan yang beralamat di Jalan Untung Suropati No 23 ini menyajikan camilan berbahan bandeng seperti nuget, bakso, dan sempolan.

Kepala Outlet BBJ Pekalongan, Nadin, menyampaikan kepada Radar, Kamis (2/8), bandeng yang diolah ini tanpa duri dengan resep asli buatan BBJ yang berpusat di Pati. “Masyarakat Pekalongan dan sekitarnya tak perlu pergi jauh untuk menikmati aneka menu bandeng lezat, outlet kami menyediakan olahan bandeng dengan jaminan kualitas rasa,” tuturnya.

Sebagai menu pelengkap, aneka sajian ayam juga dihadirkan. Rumah makan yang cukup luas ini ramai dikunjungi rombongan keluarga dan pekerja kantoran. Untuk harga yang ditawarkan tentunya terjangkau, pengunjung tak perlu khawatir makan di BBJ nikmatnya berkali-kali dan tak membuat kantong terkuras.

“Dengan full fasilitas room meeting dengan kelengkapan AC dan sound system, tempat makan dengan kursi atau lesehan BBJ nyaman untuk makan. Setiap hari kami buka mulai pukul sepuluh pagi sampai dengan sembilan malam. Kami juga menerima pesan antar dengan minimal pemesanan Rp50.000 free ongkir area Pekalongan,” jelas Nadin.

Ada juga traditional drink, juice, dan ice cream sebagai menu pembuka dan penutup yang akan menemani sajian bandeng. (lai)

Facebook Comments