Olah raga

Kapten Persebaya Tak Sulit Adaptasi dengan Pelatih Baru

Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, merasa nyaman dengan kehadiran Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker. Pasalnya, gaya permainan yang diterapkan tidak jauh berbeda dengan pelatih sebelumnya, Angel Alfredo Vera.

Rendi dan rekan-rekannya tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya kepelatihan Bejo. Menurutnya, Bejo juga lebih mengedepankan ball possession sebagaimana dilakukan Alfredo.

“Sebenarnya gak jauh beda ya penerapan dengan strateginya coach Alfredo. Apa yang dibilang coach Bejo tadi hanya meneruskan apa yang kemarin diajarkan oleh coach Alfredo kepada kita,” ungkap Rendi.

“Sebenarnya kan sama-sama ball position ya karena kita juga kuat di ball possession, yang penting diakhiri oleh penyelasaian akhir, itu tadi yang dibenahi oleh abah Bejo,” sambungnya.

Rendi juga mengapresiasi keberanian Bejo untuk menukangi Persebaya yang tengah mengalami masa-masa sulit. Apalagi pada laga berikutnya, tim kebanggaan Arek Suroboyo ini akan menghadapi laga berat menghadapi Persela, Minggu (5/8).

“Di sisi lain memang pilihan sangat sulit bagi coach Bejo saya menyadari, karena H-3 dia bisa mewakili kita di tim persebaya, mudah-mudahan, kita optimis meraih tiga poin,” tegasnya.

Rendi sendiri saat ini berupaya untuk mengangkat mental rekan-rekannya setelah tiga kali kekalahan beruntun. Dan ia berharap Persebaya bisa segera bangkit. (mg1)

Sumber: Bola.net

Facebook Comments