Radar Batang

Pegang ‘Apem’ Pedagang Warung, Pria Ini Dihajar Warga

Pegang 'Srabi' Pedagang Warung, Pria Ini Dihajar Warga

SERAH TERIMA – Polsek Gringsing menyerahkan pelaku pelecehan seksual kepada pihak keluarga yang menjemputnya, karena diduga alami gangguan jiwa.
M DHIA THUFAIL

BATANG – Seorang pria yang diketahui berinisial D, warga Jakarta Selatan, terpaksa diamankan di mapolsek Gringsing – Batang sejak Selasa (31/7) siang kemarin. Pria tersebut sebelumnya dimassa oleh beberapa orang akibat perbuatan nekatnya memegang daerah vital seorang pedagang warung di jalur pantura Gringsing.

Beruntung, petugas langsung mengamankan pelaku ke mapolsek untuk dimintai keterangannya. Namun, saat pemeriksaan berlangsung, petugas penyidik dari Polsek Gringsing mencurigai jika pelaku tidak dalam kondisi waras.

Petugas pun langsung menghubungi jajaran Polsek Jagakarsa, untuk memastikan alamat korban dan keluarganya. Benar saja, Rabu (1/8) siang sejumlah keluarga pelaku langsung datang ke Mapolsek Gringsing.

Selain berniat menjemput pelaku, perwakilan keluarga pelaku juga meminta maaf kepada korban yang sempat mengalami pelecehan seksual dari pelaku.

Saat serah terima D beserta kendaraaanya, keluarga pelaku tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Jajaran polsek Gringsing yang berhasil menemukan D. Karena selama ini, D atau pelaku sudah menghilang tanpa kabar.

“Terhitung sejak 18 Juni dia pergi dari rumah. Saat itu, dia berpamitan untuk mudik ke Tulungagung dengan menggunakan sepeda motor,” tutur perwakilanj keluarga korban,” (fel)

Penulis: M Dhia Thufail | Radar Pekalongan
Redaktur: Akhmad Saefudin

Facebook Comments