Radar Bisnis

Sop Iga Kuah Segar Menggoda

Sop Iga Kuah

LEZAT – Sajian sop iga di Warunk Maunen di Jalan Irian No 24 Sapuro, Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

Lezatnya menikmati sajian sop iga di Warunk Maunen, yang menyajikan aneka menu komplit, di Jalan Irian No 24 Sapuro, Kota Pekalongan. Sop iga dengan kuah segar ini rasanya sangat menggoda. Racikan bumbunya berasal dari rempah beraroma sedap dan paduan rasa yang lezat.

“Dalam seporsi sajian sop iga ini dagingnya empuk dan bumbunya meresap. Bagi pecinta makanan pedas, sop iga ini dapat dipadukan dengan sambal gobyos lezat resep Warunk Maunen. Menikmati sop iga ini sangat pas ditemani nasi hangat bersama taburan bawang goreng,” tutur Owner Warunk Maunen, Arni Susanti kepada Radar, Rabu (1/8).

Warung gaul yang dekat dengan jalan pantura ini menghadirkan desain interior unik.
Konsep yang dihadirkan seperti nuansa Indian, kapal pesiar, Mediterania, dan Texas. Tak hanya menyajikan minuman dari olahan susu, bahkan kopi, squash, dan jus hadir untuk melengkapi.

Pengelola Warunk Maunen, Sammy, menyampaikan bahwa untuk menikmati sop iga ini hanya merogoh kocek Rp25.000 per porsinya.

“Sajian sop yang fresh dengan bahan pilihan dan rasa yang menggugah selera ini, kami hadirkan untuk membuat kenyang penikmatnya. Pengunjung dapat menikmati aneka sajian di sini dengan nyaman dengan fasilitas free wifi yang pastinya bakal membuat betah,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments