Radar Kajen

Digrebek di Kosan, Diduga Ini yang akan Dilakukan Tiga Pasangan Muda Mudi

Digrebek di Kosan, Diduga Ini yang akan Dilakukan Tiga Pasangan Muda Mudi

PEMBINAAN – Tiga pasang muda mudi yang sedang asyik di kamar kos Kelurahan Bener diamankan anggota Polsek Wiradesa, Senin (30/7). Adapun semua pemuda langsung diberikan pembinaan oleh Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa Prabowo.
TRIYONO

WIRADESA – Lantaran meresahkan, tiga pasang muda mudi yang berada di dalam kosan di Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, terpaksa diamankan anggota Polsek Wiradesa, Senin (30/7). Adapun dalam penggerebekan di lokasi, ditemukan kemasan energi seperti kukubima, 10 botol akkohol 70 persen, 4 pil antiko, 2 gelas, 1 teko, 2 tablet pil dan tiga sepeda motor.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo menegaskan bahwa tiga pasang muda mudi yang diamankan bermula adanya laporan pemilik rumah kos di Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa. Laporan itu langsung ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi.

“Ketika di lokasi ternyata benar ada tiga pasang muda mudi yang sedang berada di Kosan. Namun ketika hendak diamankan ternyata terdapat sejumlah kemasan energi berupa kukubima, 10 botol alkohol 70persen, 4 pil antiko, 2 gelas, 1 teko, 2 tablet pil, 3 dan tiga sepeda motor,” terangnya.

Untuk itu, lanjut dia, sekira pukul 09.20 wib, para pemuda pemudi itu digelandang ke Mapolsek Wiradesa untuk dimintai keterangan. Sementara dari hasil pemeriksaan ternyata dilokasi tersebut sering untuk dijadikan kumpul kumpul anak punk. Karena sekumpulan anak tersebut dapat menimbulkan dan mempengaruhi remaja lainya untuk berbuat negatif.

“Setelah di Polsek kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi hal serupa. Selain itu orang tua masing masing dipanggil untuk ikut memberikan pembinaan supaya tidak ikut ikutan sehingga tidak terjerumus pergaulam bebas,” lanjutnya.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal serupa, secara rutin anggota Polsek Wiradesa terus melakukan Giat yang ditingkatkan dengan sasaran derah rawan gangguan Kamtibmas.”Kita terusa melakukan razia secara rutin, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Wiradesa,” imbuhnya.(yon)

Penulis: Triyono | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments