Radar Kendal

Persik Kendal Akhirnya Punya Pelatih Baru

Persik Kendal Akhirnya Punya Pelatih Baru

PERKENALKAN- Manajemen Persik Kendal secara resmi memperkenalkan pelatih barunya, Riky Nelson. Dia diharapkan mampu menyelamatkan Persik dari zona degradasi.
NUR KHOLID MS

KENDAL – Manajemen Persik Kendal mengambil langkah cepat mencari pelatih baru untuk menggantikan Eduard Tjong (42) yang mundur dari kepelatihan, belum lama ini. Skuat Laskar Bahurekso selanjutnya akan diasuh oleh Riky Nelson.

Riky telah resmi diperkenalkan ke skuat Persik dan selanjutnya akan memimpin laga lanjutan Liga 2 Indonesia di putaran ke-2 wilayah barat.

Manager Persik Kendal, Herman Nurizal, mengatakan, Minggu lalu pelatih Eduard Tjong mengundurkan diri usai kekalahan kandang dari Persibat Batang. Menurutnya, saat ini pihanya juga memerlukan adanya evaluasi dalam tim dengan mengharap pelatih baru dapat mengangkat posisi Persik dari zona degradasi.

“Saat ini posisi Persik juga masih dalam zona bahaya, maka dari itu perlunya evaluasi dalam tim. Kehadiran Riky Nelson kami harapkan bisa membawa Persik keluar dari zona degradasi,” kata dia, Senin (30/7).

Dikatakan Herman, selain adanya pelatih baru, perubahan skuat juga dikabarkan akan mewarnai perombakan total dari tim berjuluk Laskar Bahurekso. Hal itu karena pihak Manajemen menargetkan Persik dapat bertahan di liga 2 Indonesia.

Setelah berdiskusi dengan pelatih baru, Herman menyampaikan kemungkinan masuknya 5 sampai 6 pemain baru untuk mengisi skuat Persik. “Salah satu dimungkinkan merupakan pemain Liga 1 Indonesia,” terang dia. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments