Gadget

6 Cara Download Status di Whatsapp Android

Perkembangan teknologi informasi memang tak bisa lagi dibendung, berbagai macam inovasi dan terobosan baru telah banyak dikeluarkan. Seperti aplikasi pengirim pesan yang mulai menggantikan peran surat yang mulai termakan jaman.

Salah satu pengirim pesan singkat paling popular di Indonesia adalah WhatsApp. Aplikasi ini benar-benar ramai digunakan oleh semua kalangan dari muda hingga tua. Hal ini karena tampilan antar muka dari WhatsApp sangat simpel dan sederhana, sehingga semua orang bisa dengan mudah menggunakannya.

Terlebih lagi WhatsApp kini banyak melakukan pemberharuan fitur-fiturnya. Salah satunya ialah penambahan fitur status pada WhatsApp. Namun, pernah nggak sih kamu bingung gimana cara menyimpan status orang lain di WhatsApp? Kalau nggak tau caranya mending simak ulasan Jaka berikut ini.

6 Cara Menyimpan Status WhatsApp di Android

1. Status Saver

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang cukup sederhana. Tak banyak menu yang muncul ketika kamu membuka aplikasi ini untuk pertama kalinya. Ini tentu akan sangat membantu bagi pemula karena mereka pasti akan langsung mengerti bagaimana cara kerja aplikasi ini. Selain itu ukuran Status Saver terbilang kecil dibanding aplikasi Android lainnya, jadi tak perlu khawatir akan kapasitas penyimpanan ruang.

2. Story Saver WA

Tampilan Story Saver WA agak berbeda dengan Status Saver. Tampilan di aplikasi yang satu ini cukup menarik. Pada tampilan awal, kamu akan langsung diberi beberapa menu yang bisa kamu gunakan. Selain itu, di salah satu menu tersebut juga tersedia panduan jika kamu bingung. Bisa dibilang Story Saver WA tampilan awalnya mirip dengan Instagram. Penggunaan aplikasi ini pun tergolong mudah, kamu tinggal pilih status mana yang akan disimpan dan tinggal download status tersebut.

3. Status Downloader for WhatsApp

Selanjutnya, ada Status Downloader for WhatsApp. Aplikasi ini juga punya tampilan yang sangat sederhana. Kamu akan langsung ditujukan pada status yang ada. Dengan tampilan grid membuat status terlihat lebih jelas. Selain itu, kamu juga bisa download video dengan aplikasi ini. Caranya tinggal pilih menu video dan klik video yang akan disimpan.

4. WA Status Saver | Download Your Friends Stories

Nah, buat yang bingung gimana cara download status WhatsApp, aplikasi ini di awal tampilannya langsung menyediakan petunjuknya. Ya, di WA Status Saver ini kamu akan langsung diberi tahu gimana cara gunakan aplikasi ini. Tampilannya juga sederhana, hanya saja tampilan iklan yang mungkin akan sedikit mengganggu.

5. Status Downloader for WhatsApp

Aplikasi yang satu ini tampilannya juga hampir mirip dengn Instagram. Dengan penempatan menu yang apik membuat aplikasi ini tampil minimalis. Selain itu Status Downloader for WhatsApp juga bisa buat download video, jadi tidak hanya status.

6. SaverStatus: Save WA Status

Hampir sama dengan aplikasi download status WhatsApp pada umumnya, SaverStatus: Save WA Status mempunyai tampilan yang minimalis. Dengan cara penggunaannya yang sederhana membuat pemula dengan mudah menggunakannya. Ukurannya juga tergolong kecil lho.

Nah, itulah 6 Cara Menyimpan Status WhatsApp di Android dengan mudah dan cepat. Jadi kamu tidak perlu lagi menyimpannya secara manual atau biasanya dengan melakukan scrennshot.(mg3)

Sumber : jalantikus.com

Facebook Comments