Olah raga

Cetak Hattrick, Dendy Sulistyawan Bungkam Kritik

Penyerang Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan mencetak hattrick pada debut perdananya bersama Laskar Joko Tingkir, Minggu (29/7) malam. Dendy menjadi pahlawan kemenangan timnya pada partai pembuka putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bagi Dendy, tiga gol ke gawang Persipura sangat berharga, mengingat lawan yang dihadapi merupakan salah satu tim besar di Tanah Air. Sekaligus menjadi pembungkam kritik karena banyak yang meragukannya bisa moncer kembali bersama Persela.

”Menurut saya hari ini sangat membahagiakan, saya pulang saya diberi kepercayaan, dan alhamdulillah saya bisa mencetak hattrick. Tapi semua ini berkat kerjasama tim dan taktik dari pelatih,” ungkap Dendy usai pertandingan.

”Banyak yang meragukan saya karena di tim lama saya jarang main juga, saya di sini alhamdulillah dikasih kepercayaan tadi dan bisa membalas kepercayaan itu,” imbuh Dendy.

Dendy tentu senang bisa kembali ke Lamongan apalagi bisa berkontribusi lebih kepada tim Kota Soto, karena di klub ini lah penyerang 21 tahun tersebut dilahirkan sebagai pesepakbola profesional sebelum akhirnya dia membela Bhayangkara FC.

”Ini rumah saya, disini saya dibesarkan, maka saya akan memberikan segalanya untuk Persela,” tegas pemain yang juga anggota Polri tersebut.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 51 tersebut berharap terus bisa memberikan kontribusi kepada Persela Lamongan. Sehingga tim besutan Aji Santoso tersebut bisa bersaing di papan atas atau bahkan bisa keluar sebagai juara. (mg1)

Sumber: Bola.net

Facebook Comments