Radar Bisnis

Promo Merdeka, Bayar 1 Gratis 1, Mau ?

Pentas Lumba-lumba

MENARIK – Pentas Lumba-lumba di Pantai Cahaya selalu menarik perhatian pengunjung.
AKHMAD TAUFIK

KENDAL – Merdeka, saat ini sudah saatnya Merdeka. Merdekakan anak, istri, suami, ibu, bapak dan semuanya dari Bahaya Kurang Piknik. Merdekakan diri dari liburan yang mahal, lalu kemana liburan yang murah meriah tetapi lengkap dan menyenangkan? Tentunya hanya di Pantai Cahaya yang berlokasi di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 73 RI dan HUT ke 413 Kabupaten Kendal, Pantai Cahaya akan memanjakan para pengunjung dengan promo spesial yakni beli tiket 1 gratis 1. Artinya 1 tiket dapat digunakan untuk 2 orang dengan harga yang masih sama Rp40 ribu. Promo tersebut berlaku untuk tanggal 17-18 Agustus 2018 saja.

“Promo ini terbatas hanya dua hari saja sehingga jangan sampai ketinggalan, selain akan dimanjakan dengan berbagai wahana yang ada para pengunjung baik lokal maupun luar kota juga dapat menikmati musik dangdut dengan live musik yang kami sediakan selama dua hari tersebut,” ungkap Manager Pantai Cahaya, Hartoyo Budi Kisworo SE.

Dengan Rp40 ribu tersebut pengunjung dapat menikmati semua wahana mulai dari pentas lumba-lumba, kolam renang, pentas satwa, kebun binatang, berbagai permainan anak-anak (abhirama/carrousel, kereta thomas, karaoke keluarga) termasuk ticket masuk wisata. Kabar yang menggembirakan lagi adalah bagi pengunjung yang bernama “Agus” dan juga “yang lahir di bulan Agustus” dapat menikmati segala wahana yang ada secara gratis artinya ticket masuknya free dengan syarat menunjukan kartu identitas baik KTP atau SIM.

“Monggo Mas Agus dan Mbak Agus silahkan berkunjung ke Pantai Cahaya kami berikan ticket gratis serta yang lahir di bulan Agustus. Selain itu kapan lagi berwisata yang murah meriah dan menyenangkan serta dapat bersantai di pantai menikmati matahari tenggelam yang indah,” imbuhnya.

Mbah Oke, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa program promo tersebut sebagai bentuk pihaknya memperingati HUT ke 73 RI dan HUT ke 413 Kendal, yang artinya event ini menjadi salah satu perekat seluruh lapisan masyarakat sehingga terciptanya keutuhan NKRI. (fik)

Facebook Comments