Radar Kendal

Kospin Sekartama Juara I Kelompok Koperasi Simpan Pinjam

Dok Istimewa
JUARA – Manager Regional Timur Kospin Sekartama Agus Triyono ST bersama karyawan luapkan rasa syukur dan bahagia atas dinobatkannya Kospin Sekartama raih juara I sebagai lembaga keuangan terbaik kategori “Kelompok Koperasi Simpan Pinjam” di Penilaian Lomba Koperasi Sehat Peringatan Hari Koperasi Ke-71, Tahun 2018 Kabupaten Kendal.

*Pada Peringatan Hari Koperasi

*Sebagai Lembaga Keuangan Terbaik

KENDAL – Prestasi membanggakan kembal diraih oleh Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Sekartama, yaitu sebagai juara I kategori “Kelompok Koperasi Simpan Pinjam” di Penilaian Lomba Koperasi Sehat Peringatan Hari Koperasi Ke-71, Tahun 2018 Kabupaten Kendal.

Penghargaan diberikan pada saat upacara Peringatan Hari Koperasi ke -71, yang digelar di Alun-alun Kendal, Kamis (12/7) silam. Piala dan piagam penghargaan diserahkan Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur kepada Manager Regional Timur Kospin Sekartama Agus Triyono ST. Sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Koperasi, Sekda Kendal Moch Toha ST,MSi. Upacara dihadiri Forkopimda dan piminan OPD.

Sekda Moch Toha dalam sambutanya, mengatakan, bahwa koperasi harus melakukan lompatan inovasi. Mulai dari proses produksi sampai pemasaran dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi secara digital.

“Sebagai kekuatan ekonomi yang berdikari, koperasi menumbuhkan jiwa entrepreneur sekaligus menjadi kekuatan kolektif karena merupakan soko guru perekonomian nasional dan daerah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sekda juga berharap agar ke depan koperasi dapat dikoneksikan dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMdes), karena merupakan tulang punggung perekonomian desa.

BERSYUKUR DAN BAHAGIA

Manager Regional Timur Kospin Sekartama Agus Triyono ST, mengucapkan rasa syukur dan bahagia di usia 27 tahun Kospin Sekartama mendapatkan penghargaan sebagai juara I Kelompok Koperasi Simpan Pinjam di Kabupaten Kendal.

“Tentunya prestasi tersebut menjadi motivasi kami untuk perkembangan koperasi. Terima kasih atas kepercayaan dari anggota dan simpatisan yang telah setia untuk maju dan berkembang bersama. Komitment Kospin sekartama selalu menjaga dan berperan aktif dalam melayani masyarakat Kabupaten Kendal melalui simpan pinjam. Kemudian juga peduli pedagang kecil binaan Kospin Sekartama. Belum lama ini ada 10 pedagang kecil yang mendapat bantuan tersebut,” tandas Agus Triyono. (nur)

Facebook Comments