Radar Kajen

Miris, Buruh Tani Ini Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Lokasi Tabrak Lari

OLAH TKP – Anggota Laka Satlantas Polres Pekalongan melakukan olah TKP di Jalan Raya Gandarum, Jumat (27/7). Korban meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor tak dikenal dan langsung kabur.
TRIYONO

KAJEN – Seorang buruh tani, Suwing (60), warga Desa Gandarum, Kecamatan Kajen, menjadi korban tabrak lari. Akibat kecelakan, Korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju ke RSUD Kajen.

Data diketahui, peristiwa naas itu terjadi Jumat (27/7) sekira pukul 05.15 wib tepatnya di depan TPQ Yasmin Desa Gandarum Kecamatan Kajen. Ketika itu korban bersama dengan sejumlah rekannya menuju ke sawah.

Saat berjalan di tepi jalan tepat di lokasi kejadian, tiba tiba korban tertabrak kendaraan dari arah selatan. Tak hanya korban, rekannya, Suwing, juka ikut tertabrak. Ironisnya, kendaran yang menabrak tidak berhenti malah kabur.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian kepala dan temannya mengalami luka ringan. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha langsung memberikan pertolongan untuk dilarika ke RSUD Kajen.

Namun naas, nyawa korban saat dalam perjalanan tidak bisa terselamatkan karena mengalami luka serius pada bagian kepala.

“Korban sebelumnya tertabrak kendaraan, namun kendaraan tersebut tidak berhenti dan malah kabur,” ungkap Ari warga Desa Gandarum Kecamatan Kajen.

Kemudian kecelakaan itu dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan guna mengetahui pelakunya.

Dari pantauan, sekira pukul 10.45 wib, sejumlah anggota Laka Satlantas Polres Pekalongan tengah sibuk melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Anggota juga memintai sejumlah keterangam saksi. (yon)

Facebook Comments