Radar Bisnis

Beli Pulsa Gratis Hp, Mau ?

Beli Pulsa Gratis Hp, Mau

PELAYANAN – Karyawan Galeri Indosat Pekalongan sedang melayani pelanggan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Program Indosat Matrix Super Plan, beli pulsa gratis handphone ini bisa jadi pilihan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Pasalnya benefit yang didapat sangat menggiurkan, sudah mendapatkan pulsa ditambah lagi dengan gratis handphone.

Leader Galeri Indosat Pekalongan, Rika Raudhatul Jannah, menyampaikan keuntungan program ini yakni dengan harga lebih terjangkau, kuota yang didapatkan lebih banyak.

“Pengguna kartu tidak perlu repot mengisi pulsa setiap bulannya. Jika pulsa masih sisa banyak dapat dibagikan dalam bentuk paket internet atau lainnya,” tutur Rika.

Dikatakan Rika, untuk akhir Juli ini sedang ada promo, jadi konsumen akan mendapatkan free tambahan biaya. Selanjutnya untuk jenis handphone yang ditawarkan beragam, dalam price list tercantum 33 jenis handphone dengan harga masing-masing.

“Sebagai bentuk contoh beli pulsa gratis handphone ini, konsumen membeli pulsa sebesar Rp150.000 setiap bulannya selama satu tahun, konsumen tersebut akan mendapatkan sebuah handphone. Memang untung ganda,” paparnya.

Rika menyebutkan syarat untuk membeli pulsa sekaligus gratis handphone ini hanya dengan cash atau memakai kartu kredit. Syarat yang harus dipenuhi yakni KTP, untuk areanya tak hanya Pekalongan, seluruh Indonesia bisa.

“Masyarakat bisa coba datang ke galeri kami untuk melihat penawaran handphone yang bisa didapatkan hanya dengan membeli pulsa. Kami setiap Senin-Sabtu buka mulai pukul delapan pagi sampai dengan delapan malam,” ujarnya.

Rika menambahkan program pascabayar freedom postpaid, pembelian kartu perdana dengan keuntungan super lengkap, internet kuota besar, dan bonus 4G yang membuat hidup lebih seru. (lai)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments