Olah raga

Mario Gomez Bangga Persib Juara Paruh Musim Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bangga dengan anak asuhnya. Sebab Supardi Nasir dan kolega berhasil mewujudkan target sebagai juara paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persib memastikan diri sebagai juara paruh musim usai mengalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7) malam. Maung Bandung mengoleksi total 29 poin dari 17 Pertandingan.

”Saya sangat bangga dengan para pemain karena target kita sebelumnya ingin finis di posisi pertama, akhirnya bisa finis di posisi pertama,” ujar Gomez usai laga.

Namun menjadi juara paruh musim di luar ekspektasi pelatih asal Argentina ini. Sebab ia lebih memprioritaskan konsistensi timnya sepanjang kompetisi yang katanya berlangsung keras dan sengit.

”Ekpektasi kita adalah melanjutkan [tren positif], karena yang paling penting adalah perkembangan tim, seperti saya bilang, bahwa ini adalah musim yang keras,” lanjutnya.

Mantan Juru taktik Johor Darul Ta’zim ini juga menegaskan bahwa untuk meraih kemenangan di markas Persebaya tidak mudah. Bahkan Green Force sempat berusaha mengejar sebelum menyerah dengan skor akhir 3 – 4.

Hal itu dibenarkan winger muda Persib, Ghozali Siregar, menurutnya pertandingan berlangsung cukup berat, dan menuntut seluruh pemain dari kedua kesebelasan untuk selalu berkonsentrasi sepanjang laga

”Pertandingan sangat ketat dengan tensi yang sangat tinggi, siapa yang melakukan kesalahan sedikit akan kebobolan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh dan Bonek yang luar biasa,” pungkasnya. (mg1)

Sumber: Bola.net

Facebook Comments