Radar Bisnis

Tawarkan Paket Haji dan Umroh Khusus

KBIH An-Nahdliyah Pekalongan

FOTO BERSAMA – Jamaah Haji dari KBIH An-Nahdliyah Pekalongan sedang foto bersama di Jabal Rahmah.

KBIH An-Nahdliyah Pekalongan

Menunaikan ibadah haji ke tanah suci menjadi keinginan seluruh umat Islam. KBIH An-Nahdliyah di Karangdowo Kedungwuni, siap membantu anda agar keinginan berhaji bisa tercapai.

“Bersama KBIH An-Nahdliyah, kami melayani Umroh Promo dan Plus, Haji Reguler dan Plus, serta Bimbingan Manasik Haji. Khusus bulan Maulid ini kami menyediakan spesial promo umroh Rp24 jutaan dengan paket 13 hari, kuota 40-50 orang,” terang Ketua KBIH An-Nahdliyah Pekalongan, H Mansur Ahmad, Rabu (25/7).

KBIH An-Nahdliyah sendiri resmi milik NU Cabang Kabupaten Pekalongan dan sudah terakreditasi oleh Kemenag Kab. Pekalongan. Itu dibuktikan dengan mengirim jamaah haji untuk tahun ini sekitar 340 jamaah reguler dan 3 haji plus.

“Pelayanan haji plus kami bisa langsung berangkat tahun pendaftaran itu juga dengan biaya $15.500 dan untuk haji reguler waktu tunggu 7 tahun dengan harga $4.500. Syaratnya sangat mudah dengan membawa E-KTP, Kartu Keluarga (KK), buku nikah atau akta kelahiran bagi yang belum menikah. Jam buka kantor kami mulai jam 8 pagi sampai 4 sore dan libur tiap hari Jumat,” pungkasnya. (rir)

Facebook Comments