Radar Bisnis

2018, Penjualan Daihatsu Naik Signifikan

2018, Penjualan Daihatsu Naik Signifikan

SHOWROOM – Dealer Astra Daihatsu Pekalongan.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Dealer Astra Daihatsu Pekalongan yang bertempat di Jalan Ki Hajar Dewantara Pekalongan, mengalami kenaikan penjualan yang signifikan.

Demikian diakui Branch Manager Astra Daihatsu Pekalongan, Harjoko, kenaikan terjadi pada tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya yakni 2017. Peningkatan penjualan sekitar 30% untuk kategori mobil Passenger yang dimilikinya.

“Ini mungkin karena segmen kita yang berbasis Segmen Compact car Best Value For Money yang menjadikan mobil kami bisa diterima di masyarakat. Karena memang kami memiliki mobi murah dengan perawatan murah yang bisa didapat dengan program murah, yakni DP dibawah Rp15 Jutaan dengan angsuran sekitar diangka Rp3 jutaan per angsurannya. Selain itu juga mobil kami teruji akan kehandalannya, cukup perawatan servis rutin mobil kami bisa tetap nyaman digunakan,” paparnya.

Disebutkan, hal itu merupakan apresiasi yang ingin diberikan kepada masyarakat, karena telah percaya akan kehadiran Astra Daihatsu Pekalongan. Kini pihaknya berniat memperlebar dealernya, dengan berencana membangun gedung baru di Jalan Jenderal Sudirman Kebulen Pekalongan Barat.

“Kalau tidak ada kendala, rencana minggu depan sudah mulai penerjaannya. Lebih kurangnya mempunyai luas 3 kali lipat dari dealer sebelumnya. Tak lain kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik dan masyarakat semakin percaya akan produk yang kami hadirkan. Baik jenis Passenger car dan juga niaga,” imbuh ayah dua anak tersebut menutup percakapan. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments