Radar Kajen

Disabet Parang, Pemuda Dibegal dan Motor Dibawa Kabur

Dok Istimewa
MEDIS – Seorang pemuda yang menjadi korban begal harus menjalani penenganan medis karena mengalami luka cukup serius lada bagian leher.

KARANGANYAR – Nasib naas dialami Dwi Absori (20) pemuda Dukuh Sontel Desa Legokkalong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan yang menjadi korban begal. Akibat kejadian itu, korban harus kehilangan motornya, dan kini mendapat perawatan di IGD RSUD Kajen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pembegalan sendiri terjadi Kamis (26/7) dini hari sekira pukul 00.30 wib tepatnya di Jalan raya Karanganyar- Doro. Pada saat itu korban baru pulang dari tempat kerja dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol G 2441 CT.

Saat tiba di lokasi kejadian yang sepi, korban dipepet pengendara motor lain yang berboncengan. Salah satu pelaku kemudian turun dan mendatangi korban sambil membawa sebilah parang, dan langsung menyabetkannya ke tubuh Dwi.

Sementara korban kesakitan, pelaku lainnya langsung membawa kabur sepeda motor yang kuncinya masih menempel di sepeda motor.

Korban berusaha meminta tolong warga sekitar dan kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kajen. Adapun anggota yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi RSUD Kajen guna memintai keterangan korban dan sejumlah saksi. (yon)

Berita Selengkapnya Baca Koran Harian Radar Pekalongan Besok

Facebook Comments