Olah raga

Manchester City Resmi Bajak Wonderkid PSG

Klub kaya raya Premier League, Manchester City mengumumkan telah resmi menggaet remaja potensial bernama Claudio Gomes dari klub Ligue 1, PSG dengan status bebas transfer.

Gomes yang baru saja berulang tahun ke -18 pada Senin (23/7) kemarin memiliki posisi sebagai gelandang bertahan dan saat ini memegang ban kapten tim nasional Prancis U-18.

Gomes saat ini bergabung dengan skuat City yang tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Gomes bisa jadi bakal diberi kesempatan untuk tampil oleh manajer Pep Guardiola.

Sambutan Pep

“Ia pemain yang sangat, sangat bagus,” puji Pep dalam sambutannya atas kedatangan Gomes.

“Menurut saya, di usia seperti itu Anda harus bermain. Anda butuh menit bermain, jika tidak bersama kami maka bisa bersama tim cadangan,” lanjutnya.

“Namun bisa jadi seperti yang terjadi pada Phil Foden dan Brahim Diaz, ia bisa bertahan bersama kami, karena dari apa yang kami lihat belakangan ini, ia menunjukkan kesan yang sangat, sangat bagus,” imbuhnya.

Siap Lanjutkan Kesuksesan

Musim lalu, Guardiola sukses mengantar City meraih dua gelar, yakni Piala Liga dan Premier League. Pep pun menegaskan ambisinya untuk mempertahankan kesuksesan tersebut pada musim anyar ini.

“Selalu di awal musim, ekspektasi setiap tim sangat tinggi, kami ingin bermain bagus dan melanjutkan apa yang kami mulai dua musim lalu,” imbuh Pep.

“Kami akan melakukan beberapa perubahan dan mencoba beberapa hal. Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi. Musim depan, kami hanya akan bermain,” tandasnya. (mg1)

Sumber: Bola.net

Facebook Comments